Tuesday, 16 July 2024
HomeKabupaten BogorSuami dr Qory Ulfiyah R yang Viral Hilang di Cibinong Bogor Jadi...

Suami dr Qory Ulfiyah R yang Viral Hilang di Cibinong Bogor Jadi Tersangka

Bogordaily.net – Suami dr Qory Ulfiyah R, yang dilaporkan hilang di Cibinong Bogor ditetapkan sebagai tersangka.

Polisi mengamankan WS (39), suami dari dr. Qory Ulfiyah R. WS (39) diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa beberapa waktu lalu.

dr Qory yang sebelumnya dikabarkan hilang meninggalkan rumah di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, sejak Senin, 13 November 2023, ditemukan oleh polisi berada di dinas P2TP2A setelah berita tentang kepergiannya.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, menyatakan bahwa polisi telah mengumpulkan informasi dan barang bukti, termasuk keterangan dr. Qory yang mengungkapkan bahwa dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya.

“Tim kami bergerak untuk mencari informasi dan mengumpulkan barang bukti. Kami mendapat informasi bahwa dr. Qory berada di dinas P2TP2A dan meminta perlindungan. Kami berkoordinasi untuk membawanya ke Polres Bogor,” kata AKBP Rio Wahyu Anggoro dalam konferensi pers.

Menanggapi kabar tentang hilangnya dr. Qory, polisi mengecek melalui Twitter akun korban dan menemukan bahwa dia sendiri memberitakan kepergiannya, sementara alat komunikasinya ditinggalkan.

Setelah menindaklanjuti keterangan dr. Qory, polisi mengamankan WS (39), suami dr. Qory, yang telah melaporkan kehilangan istrinya.

Kemudian ditemukan bukti bahwa pelaku melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dan barang bukti berupa dua pisau serta keterangan visum et repertum turut diamankan.

WS ditahan atas pelanggaran Pasal 44 UU RI No. 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here