Wednesday, 24 July 2024
HomeKota BogorBantu Palestina, Relawan Driver Grab Bogor Doa Bersama dan Galang Donasi

Bantu Palestina, Relawan Driver Grab Bogor Doa Bersama dan Galang Donasi

Bogordaily.net – Relawan Driver Grab Bogor () akan menggelar doa bersama dan penggalangan membasuh luka Palestina, di Masjid Agung Kota Bogor, pada hari Kamis 23 November 2023.

Hal ini dilakukan sebagai wujud solidaritas terhadap bangsa Palestina yang sedang mengalami penderitaan akibat serangan negara zionis Israel.

melaksanakan doa bersama dan galang untuk bangsa dan rakyat Palestina.

Baca juga : Terungkap, Ini Motif dan Modus Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay

Dihadiri 1000 Driver

Dalam kegiatan doa bersama serta penggalangan dana Kemanusiaan, akan melibatkan 1000 Driver Grab Kota Bogor.

Menurut Pembina , Subhan Murtadla, Acara ini akan mengundang Kepala Daerah, Forkopimda, ormas Islam dan organisasi lainnya.

“Kami mengundang, Wakil Wali Kota Bogor, Ketua DPRD Kota Bogor, Kapolres, Dandim, Ormas Islam, Jamaah Masjid Agung dan Baznas Kota Bogor,” ucap Subhan.

Dalam penggalangan membasuh luka Palestina, berkoordinasi dengan BAZNAS Kota Bogor, sebagai lembaga yg memiliki kewenangan dalam penghimpunan dana masyarakat.

Sebagai informasi, membina 16 Pilar Komunitas Driver Grab yang ada di Kota Bogor, tersebar di 6 Kecamatan.

Sementara itu, Ketua Heridinata yang akrab dipanggil Jui, menjelaskan Acara atas keinginan dari anggota RDGB, sebagai panggilan rasa keprihatinan dan rasa kemanusiaan kami.

“Hasil obrolan bareng kawan-kawan, bentuknya kegiatannya Doa Bersama untuk keselamatan warga Palestina, selain itu bentuk dukungan kemanusiaan kami, anggota RDGB menyisihkan sebagian pengahsilan, kami sisihkan untuk meringankan beban penderitaan rakyat Palestina,” paparnya.

Baca juga : UMP Jakarta 2024 Ditetapkan, Naik Jadi Rp5.067.381

Acara Doa Dan Tausiyah Bersama ini, akan disampaikan oleh KH. Muhajir Apandi, M. Pd, Kemudian hasil akan kami serahkan ke BAZNAS Kota Bogor.

“Kami juga mengajak sesama ojol di kota Bogor, untuk berperan aktif dalam membantu warga Palestina, apa yang bisa kita bantu dan lakukan,” ungkapnya.

Tidak hanya atas dasar sesama umat muslim tetapi juga atas sadar sesama umat manusia secara umum.

“Saya sebagai ketua RDGB mengajak para Taruna dan Lady Driver Grab untuk menyisihkan penghasilannya untuk membantu warga Palestina atas dasar keikhlasan bukan berdasarkan besarnya. Jadi saya imbau bantulah seikhlasnya,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here