Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorBerlaga Pada Ajang Porpemda 2023 Bupati Bogor Tandem Dadang Hengky

Berlaga Pada Ajang Porpemda 2023 Bupati Bogor Tandem Dadang Hengky

Bogordaily.net – Berlaga di ajang tandem bersama Dadang Hengky.

Bupati Bogor, H , SE dikenal sebagai sosok kepala daerah yang sangat gandrung atau hobi olahraga tenis Lapangan.

Tak heran dalam pembukaan Pekan Olahraga Pemerintahan Daerah ( Porpemda) Jabar XV Tahun 2023 yang akan dilangsungkan di Kabupaten Kuningan, 25 sampai 28 November 2023, akan berlaga pada ajang Porpemda kali ini.

akan bertandem dengan Dadang Hengky ( Kabid Dishub) pada laga eksebisi kelas eksekutif cabor tenis lapangan yang akan dimainkan tanggal 27 November 2023 di Lapangan Tenis Korpri Kuningan dan Lapangan Tenis Horison Tirta Sanita Kuningan.

Pada laga Eksebisi Porpemda untuk kelas Eksekutif cabor Tenis Lapangan, pasangan dan Dadang Hengky akan melawan Wabup Kuningan dan Sekda Kuningan

Duet dan Dadang Hengky selama ini memang kerap menjadi tandem yang sulit dikalahkan para pemain tenis veteran yang ada di Kabupaten Bogor.

Namun, faktor fisik Dadang Hengky dan kerap kram selama ini jadi kelemahannya dalam menuntaskan pertandingan. Hingga kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya jadi berbalik untuk keunggulan lawan

” Insya Allah saya dan Pak Bupati tengah On Fire dan siap memenangkan pertandingan eksebisi Porpemda Cabor Tenis Lapangan Kelas Eksekutif,” ujar Dadang Hengky, Selasa, 21 November 2023.

Dadang juga berharap pada Porpemda Jabar XV Tahun 2023, Kontingen Kabupaten Bogor bisa menuai hasil yang maksimal.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here