Wednesday, 24 July 2024
HomeKabupaten BogorBupati Bogor dan Pj Gubernur Jabar Tinjau Langsung Kondisi Parungpanjang

Bupati Bogor dan Pj Gubernur Jabar Tinjau Langsung Kondisi Parungpanjang

Bogordaily.net Iwan Setiawan bersama Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin meninjau langsung kondisi jalan di Kecamatan , Kabupaten bogor, Minggu 19 November 2023.

Adapun dalam peninjauan tersebut, bersama Pj. Gubernur Jawa Barat, Kapolres Bogor, Dinas Perhubungan berbagai pihak juga menerima aspirasi masyarakat secara langsung di lokasi kunjungan.

Serta untuk memastikan bahwa jajarannya melakukan pengawasan aturan jam operasional truk tambang selama 24 jam.

Baca juga : Daftar Pemenang Miss Universe 2023, Indonesia ke Berapa?

Iwan Setiawan mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat telah mendukung terkait revisi jam operasional truk tambang, yang sering dikeluhkan oleh masyarakat Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah pak Bey mendukung revisi Perbup Nomor 120 Tahun 2021 tentang Jam Operasional Kendaraan Angkutan Barang Khusus Tambang yang telah disepakati,” kata Iwan Setiawan.

Menurutnya, ada beberapa ketentuan yang diubah dalam revisi tersebut, diantaranya yakni soal jam operasional kendaraan angkutan barang khusus tambang yang semula berlaku pukul 20.00 – 05.00 WIB menjadi pukul 22.00 WIB – 05.00 WIB.

Baca juga : Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Sudah Lewati Sidang Perdana

“Beliau juga berkoordinasi dengan Kapolda Jabar dan Pangdam Siliwangi untuk membantu pengawasan jam operasional truk tambang,” jelasnya.

Ia turut meminta agar Dinas Perhubungan (Dishub) untuk benar-benar menegakkan revisi Perbup ini dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk membantu pengawasan.

Iwan juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus dapat mendukung terkait pengawasan jam operasional truk tambang di Bogor.

“Mohon dukungannya juga kepada seluruh masyarakat agar semua bisa berjalan sesuai harapan,” ujar Iwan Setiawan.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here