Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorBSI Area Bogor Dramaga Meriahkan Puncak Diesnatalis FEMA ke-18 IPB University

BSI Area Bogor Dramaga Meriahkan Puncak Diesnatalis FEMA ke-18 IPB University

Bogordaily.net– Bank Syariah Indonesia () area Bogor Dramaga memeriahkan acara puncak Diesnatalis Fakultas Ekologi Manusia (FEMA) ke-18 di University, Bogor, pada Sabtu, 4 November 2023.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Rektor 3 University Prof. Dr. Ernan Rustiadi, Dekan FEMA Dr. Sofyan Sjaf, Wakil Dekan FEMA Dr. Megawati Simanjuntak serta perwakilan Bank Dramaga Nasrullah dan Agina Yuwanida.

Customer and Service Supervisor Area Bogor, Agina Yuwanida mengatakan, kegiatan tersebut merupakan penutupan rangkaian diesnatalis FEMA yang mana masuk dalam rangkaian kegiatan diesnatalis University ke-18.

“Acara tersebut didukung penuh oleh Bank Syariah Indonesia area Bogor cabang Dramaga perwira yang mana ada penampilan dari mahasiswa berprestasi,” ujar Agina Yuwanida kepada Bogordaily.net, Sabtu, 4 November 2023.

BSI Bogor IPB

Ia mengatakan, dalam acara tersebut terdapat kegiatan donor darah PMI yang bekerja sama dengan Maslahat, senam bugar Kota Bogor bersama instruktur Buyang Litha yang merupakan ketua ASKI Bogor dan  Calista yang disponsori oleh Bank Dramaga.

Kemudian acara dimeriahkan oleh berbagai penampilan dan juga doorprize serta beberapa stand dari mahasiswa IPB University.

“Acara sangat meriah dengan berhujan doorprize terutama dari Bank Syariah Indonesia cabang Dramaga. Serta stand makanan, minuman, mahasiswa dan hasil penelitian IPB University,” jelasnya.

Ia menambahkan, Bank Syariah Indonesia () akan terus bertransformasi menjadi Bank Syariah terbesar di Indonesia yang inovatif modern dan memiliki fungsi global.

“Tentunya hadir pada setiap transaksi Perbankan Syariah nasabah untuk memajukan ekonomi umat agar meraih keberkahan,” ungkapnya.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here