Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorBupati Bogor Sebut Tajurhalang Sebagai Wisata Belanja Sparepart Roda Dua Terlengkap se-Nasional 

Bupati Bogor Sebut Tajurhalang Sebagai Wisata Belanja Sparepart Roda Dua Terlengkap se-Nasional 

Bogordaily.net – Bupati Bogor Iwan Setiawan kembali menggelar Bogor Keliling (Boling) menyapa masyarakat dan meninjau langsung hasil pembangunan di wilayah Kecamatan , pada Selasa 14 November 2023.

Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, bahwa, sebagai daerah dengan potensi wisata belanja yang cukup besar terutama sebagai daerah sparepart kendaraan roda dua.

Tentunya dapat menjadikanya terkenal se nasional, dan sangat memungkinkan untuk meningkatkan nilai ekonomi masyarakat.

“Sebagai daerah tempat sparepart kendaraan roda dua yang terkenal se-nasional, maka saya sudah berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk dijadikan wisata belanja sparepart terbesar di Bogor dan Jabodetabek,” kata Iwan Setiawan, Selasa 14 November 2023.

Selanjutnya, Camat Fikri Ikhsani menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bogor atas bantuan yang telah diberikan dalam kegiatan Boling.

Terutama atas pembangunan infrastruktur melalui program strategis Pemerintah Kabupaten Bogor dengan membangun jalur Bomang yang sebentar lagi akan terhubung dengan Tegar Beriman.

“Kami juga atas nama warga Kecamatan mengucapkan terimakasih yang luar biasa karena tahun ini terbangun SMPN 2 yang sedang berprogres di desa tepatnya di Perumahan Pura Bojonggede” ujar Fikri Ikhsani.

Sementara itu, dalam kesempatan Boling kali ini Bupati bersama camat dan sejumlah masyarakat lakukan deklarasi dalam rangka mewujudkan sehat dengan stop buang air besar sembarangan.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here