Thursday, 25 July 2024
HomeNasionalCapaian Gemilang Tim Basket Putri Kabupaten Bogor di Kejurda Jawa Barat 2023

Capaian Gemilang Tim Basket Putri Kabupaten Bogor di Kejurda Jawa Barat 2023

Bogordaily.net – Tim Bola Basket Putri 5 on 5 berhasil meraih prestasi gemilang dengan finish di tiga besar pada .

Pertandingan yang berlangsung di GOR GMC Cirebon pada 8 hingga 12 November 2023 tersebut menandai pencapaian luar biasa bagi anak asuh pelatih Mabruri Wijaya.

Meskipun harus puas berada di bawah Kota Cirebon dan Kota Bandung, Mabruri Wijaya, sang juru taktik, menyatakan kepuasannya terhadap penampilan para pemainnya.

Evaluasi pasca-turnamen menjadi kunci untuk memahami kelemahan dan kekuatan lawan, sebagai persiapan menyongsong Porprov 2026.

Baca juga : RA Clinic Bogor Meriahkan Cibinong Wedding Expo 2023, Beri Berbagai Keuntungan ke Pengunjung

Mabruri Wijaya menyatakan, “Secara keseluruhan, saya puas dengan hasil ini. Evaluasi tentunya perlu dilakukan agar kami dapat memahami dengan lebih baik kelemahan dan kekuatan lawan di Porprov 2026 mendatang.”

Keberhasilan finis di tempat ketiga pada Kejurda Bola Basket Jawa Barat 2023 membawa melangkah ke babak kualifikasi Porprov 2026.

Mabruri Wijaya optimis dengan prestasi di Kejurda ini, timnya memiliki bekal yang kuat untuk tampil maksimal di Porprov mendatang.

Baca juga : Jadwal Piala Dunia 2023 U-17 Hari Ini 13 November 2023: Indonesia vs Panama

“Pertandingan utama kami berada di Porprov. Kami optimis, melihat hasil di Kejurda, bahwa Kota Cirebon dan Bandung akan menjadi pesaing utama. Kami memiliki waktu untuk fokus pada latihan dan meningkatkan jumlah laga uji coba guna mengasah mental bertanding,” paparnya.

Dengan capaian gemilang ini, siap berjuang lebih keras demi prestasi yang lebih gemilang di Porprov 2026, dengan fokus pada pengembangan potensi dan peningkatan kinerja.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here