Saturday, 2 March 2024
HomePolitikCapres Anies Baswedan Janji Benahi Transportasi Umum di Bogor

Capres Anies Baswedan Janji Benahi Transportasi Umum di Bogor

Bogordaily.net – Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan berjanji akan membenahi di Bogor. Hal itu disampaikan Anies ketika kampanye di GOR Pakansari, , Selasa 28 November 2023.

Awalnya, Anies menyampaikan pidato kepada warga terkait kondisi ekonomi yang saat ini tengah sulit dan juga minimnya yang belum cukup memadai.

“Kondisi yang dihadapi saat ini adalah kondisi ekonomi yang sulit, maka perlu adanya perubahan,” kata Anies kepada para pendukung di , Selasa 28 November 2023.

Baca juga : Kena Mental, Billy Syahputra Mundur dari Industri Hiburan

“Alhamdulillah di hari pertama kampanye kami berangkat dari Jakarta disitu sebuah kota di mana kita bekerja sama, untuk melakukan perubahan dan tetangga terdekatnya yakni ,” tambahnya.

Menurut Anies, di banyak warga yang bekerja di Jakarta, Ia menyinggung jika menggunakan kendaraan pribadi biayanya relatif mahal, dan memakai kendaraan umum waktu dan kendaraanya masih terbatas.

Capres Nomor Urut 1 Anies Rasyid Baswedan saat Berpidato dihadapan Ribuan Pendukung di Gor Pakansari, Cibinong, , Selasa 28 November 2023. (Albin/Bogordaily.net)

Anies meminta agar masyarakat untuk berjuang memenangkan pasangan Amin untuk mewujudkan hal tersebut.

Dan pada momen tersebut kata Anies, merupakan kampanye pertama di Jawa Barat dengan memulai misi kampanye perubahan di Indonesia.

Baca juga : Bercanda Cerai, Shindy Samuel Disumpahi Netizen

“Salah satu hal yang ingin kita lakukan seperti di Jakarta kita ingin membangun transportasi yang luas dan dan terjangkau,” ujarnya.

“Sehingga warga juga bisa mudah dalam bekerja, untuk semua yang harganya terjangkau jumlahnya cukup dan tidak perlu menghabiskan uang bulanan untuk transportasi,” ungkap Anies.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here