Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanKena Mental, Billy Syahputra Mundur dari Industri Hiburan

Kena Mental, Billy Syahputra Mundur dari Industri Hiburan

Bogordaily.net baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya mengalami tekanan mental yang cukup berat setelah menjadi korban dari netizen.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Billy menyampaikan bahwa bullying tersebut membuatnya merasa sedih dan bahkan tidak mampu makan dan tidur selama tiga hari.

“Aku sedih dan kena mental sampe 3 hari nggak bisa makan dan tidur karena di netizen,” aku dalam unggahannya di Instagram.

Baca juga : Kebakaran di Kebon Pedes Bogor Warga Panik Berhamburan

Pemicu bullying tersebut adalah pernyataan Billy tentang Chandrika Chika, yang disebutnya terkenal hanya karena goyangan.

“Perkara prank Chika ultah agar gimana caranya dia emosi. Ya udh aku bilang Chika jadi artis terkenal cuma modal goyang-goyang doang di tiktok. Trs akhirnya aku dibilang sama netizen lo jadi artis jg karena Olga syahputra kalo bukan adiknya Olga lo ngga bakal jadi artis,” paparnya.

Netizen bereaksi negatif terhadap pernyataan tersebut, menyebut Billy hanya terkenal karena menjadi adik mendiang Olga Syahputra.

Billy mengakui bahwa namanya dikenal berkat Olga dan tidak menyangkal kenyataan tersebut.

“Memang betul karena Olga aku bisa masuk TV & dikenal banyak orang, aku nggak pernah ngebantah soal itu kok, memang kenyataan nya,” tuturnya.

Meskipun begitu, ia mengungkapkan bahwa bullying yang ia alami telah membawanya pada keputusan untuk mengakhiri kariernya di dunia hiburan Indonesia setelah 10 tahun.

Baca juga : Puasa Ayyamul Bidh 27, 28, 29 November 2023: Bacaan Niat dan Keutamaan

“Untuk itu, netizen, tenang saja, aku juga sudah bosan menjadi artis selama 10 tahun. Rencananya, sebentar lagi aku akan mundur dari dunia entertainment,” ujar Billy.

pun mengungkapkan niatnya untuk beralih profesi dan menjadi pedagang seblak. Meskipun rencananya untuk mundur dari dunia hiburan, ia menyatakan bahwa yang terpenting adalah pekerjaannya nantinya tetap halal.

“Jadi, netizen, aku berniat beralih profesi sebagai pedagang seblak. Tidak apa-apa, kan yang penting halal,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here