Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanClayDerm Aesthetic Clinic Perkenalkan Skincare dengan Aroma Terapi

ClayDerm Aesthetic Clinic Perkenalkan Skincare dengan Aroma Terapi

Bogordaily.net –  memperkenalkan produk unggulannya yang mengusung konsep aroma terapi.

Klinik perawatan kecantikan milik dr. Cindy Lestari, dipl. AAAM dr. Cindy Lestari itu memilih aroma terapi dalam produk dan memiliki manfaat menyembuhkan.

“Aroma terapi menjadi salah satu bahan utama yang kami gunakan dalam produk kami,” ujar dr. Cindy Lestari, Senin 13 November 2023.

Produk dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan perawatan kulit.

ClayDerm Aesthetic Clinic
Produk dengan konsep aroma terapi. (Ibnu/Bogordaily.net)

Sebagai contoh, tea tree digunakan untuk mengatasi masalah jerawat, sementara sweet orange diaplikasikan untuk mencerahkan kulit. Jenis aroma terapi lainnya juga tersedia sesuai dengan kebutuhan klien.

Baca Juga: ClayDerm Aesthetic Clinic di Bogor Perawatan Kecantikan Berkualitas Berbasis Bukti

“Kami mengelompokkan produk ke dalam berbagai series. Sebagai contoh, untuk mencerahkan kulit, kami memiliki rangkaian produk mulai dari sabun hingga krim malam dengan aroma sweet orange dan tea tree,” tambah dr. Cindy Lestari.

Harga tersebut bervariasi. Dimulai dari Rp60 ribu hingga Rp125 ribu.

“Dengan kisaran harga tersebut, pasien dapat memilih produk yang telah sesuai dengan kebutuhan wajah serta kulitnya,” ujar dr. Cindy.

terus berkomitmen untuk memberikan solusi perawatan kulit yang berkualitas dengan sentuhan aroma terapi yang menyegarkan.

Sementara itu ClayDerm Aesthetic Clinic berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya No. 10-11, RT.01/RW.05, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor. Kunjungi juga yuk Instagram ClayDerm Aesthetic Clinic di @clayderm.id. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here