Saturday, 2 March 2024
HomeKota BogorDebut SMA Bina Insani di DBL

Debut SMA Bina Insani di DBL

Bogordaily.net – Untuk pertama kalinya Berpartisipasi pada ajang ().

Lomba basket yang diadakan di hampir seluruh provinsi di Indonesia ini adalah yang paling populer di kalangan pelajar SMA.

tergabung dalam West Java Series, West Zone atau Zona Barat dari Jawa Barat. Total di zona ini ada 35 peserta tim basket putra dan 16 tim putri. mengirimkan 1 tim putra saja.

Debut di tidaklah berjalan dengan mulus. Di pertandingan pertama Bina Insani harus bertemu dengan tim unggulan SIEBEN, tim putra SMAN 7 Bogor.

Baca juga : Bercanda Cerai, Shindy Samuel Disumpahi Netizen

Di pertandingan tersebut tim basket putra harus mengakui keunggulan SIEBEN dengan skor 12-54.

“Pertandingan yang sangat sulit, karena mereka bermain menekan sejak awal, dengan defense man to man 100% kita tidak bisa berbuat banyak,” menurut Aji, manager tim basket .

Ucapan terimakasih juga patut disampaikan kepada pada suporter yang telah hadir mendukung tim di GOR Padjajaran pada Jumat Sore, 24 November 2023.

Baca juga : Kena Mental, Billy Syahputra Mundur dari Industri Hiburan

Kurang lebih 100 suporter ikut membakar semangat para pemain dan dancer yang tampil mendampingi tim basket.

“Banyak pelajaran berharga yang kami dapat, apalagi ini baru pertama kali kami berpartisipasi di . tim ini memang dipersiapkan belum lama, baru sekitar 3 bulan. Mungkin jika kami persiapkan lebih lama lagi, sekitar setahun, kami bisa memberikan hasil yang lebih baik,” tutup Aji.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here