Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorDeteksi Diabetes di RS BSH, Ada Promo Khusus November 2023

Deteksi Diabetes di RS BSH, Ada Promo Khusus November 2023

Bogordaily.net Rumah Sakit Bogor Senior Hospital atau sedang mengadakan promo deteksi diabetes khusus November 2023.

Deteksi sejak dini penting dilakukan  salah satunya sebagai upaya dalam mencegah penyakit diabetes. Oleh karena itu, jangan ragu untuk melakukan pemeriksaan diabetes sejak dini di Rumah Sakit Bogor Senior Hospital. Terlebih ada promo khusus November 2023 kali ini.

“Hallo sahabat BSH! Dalam rangka menyambut “World Diabetes Day” Rumah Sakit BSH mengadakan promo deteksi diabetes dengan harga khusus,” tulis pengumuman yang disampaikan melalui Instagram @rs.bsh.

Harga promo sebesar Rp308 ribu atau hemat Rp100 ribu kamu akan mendapatkan pemeriksaan gula darah puasa, gula darah 2 jam setelah makan dan Hba1c. Promo ini berlaku sejak 4 November sampai 30 November 2023.

Syarat dan ketentuan:

Promo berlaku untuk pasien rawat jalan.

Puasa 10 sampai 12 jam sebelum pemeriksaan.

Pembayaran bisa melalui tunai, debit, kartu kredit dan QRIS.

Promo tidak dapat digabung dengan promo atau harga hemat lainnya.

“Yuk, jaga dan cegah Diabetes dalam tubuh kita dan orang – orang tercinta ke rumah sakit BSH sebelum terlambat dan dapatkan promonya,” tulis .

Lokasi

merupakan salah satu rumah sakit terkemuka yang berlokasi di Jalan Raya Tajur No.168, Muarasari, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Rumah Sakit BSH silahkan menghubungi 0251 7556 777 atau 0817 7099 8889. Atau kunjungi website www.bogorsenior.com dan akun Instagram @rs.bsh .***

RS BSH Bogor

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here