Monday, 29 April 2024
HomePolitikDPP Partai Golkar Tunjuk Ade Ruhendi Calon Bupati Bogor 2024

DPP Partai Golkar Tunjuk Ade Ruhendi Calon Bupati Bogor 2024

Bogordaily.net – DPP Partai resmi menunjukkan Ade Ruhendi atau Jaro Ade sebagai Calon Bupati Bogor 2024.

DPP Partai menurunkan resmi rekomendasi penunjukkan dan restu Jaro Ade sebagai bakal Calon Bupati (Bacabup) Bogor dalam Pilkada 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Kabupaten Bogor sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi.

Menurutnya, rekomendasi yang didapatkan Jaro Ade dari Ketua Umum DPP , Airlangga Hartarto tersebut merupakan hasil tahapan dan mekanisme Partai.

Selanjutnya, DPD Kabupaten Bogor merekomendasikan Kang JA sebagai Bacabup Bogor dan disahkan oleh DPP.

Kabupaten Bogor sudah melaksanakan tahapan, Kabupaten Bogor merekomendasikan Ade Ruhendi atau Jaro Ade sebagai Bacabup Bogor pada Pilkada 2024 mendatang,” kata Wawan Haikal.

Wakil Ketua DPRD Kabupten Bogor itu mengatakan, usai diberikan rekomendasi, Jaro Ade harus mengikuti terhadap keputusan Partai.

Salah satunya memenangkan di Kabupaten Bogor dan Calon Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Rekomendasinya yang jelas sebagai Calon Bupati, pertama harus memenangkan Partai , harus konsolidasi sampai tingkat desa. Harus memenangkan apa yang menjadi sebuah keputusan DPP Partai ,” jelasnya.

Ia mengaku siap, mendukung Jaro Ade dapat memenangkan Golkar di Kabupaten Bogor pada Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.

“Tapi sudah terbukti kita ini sangat solid bahkan tadi sebelum ke DPP kita ngopi berdua dan kita harus fatsun apa yang diperintahkan oleh Ketua DPP,” ujar Wawan Haikal.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here