Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorEvakuasi Mobil Crane Terbalik di Cibinong Bikin Macet

Evakuasi Mobil Crane Terbalik di Cibinong Bikin Macet

Bogordaily.net – Arus lalu lintas di sekitar Jalan Raya Mayor Oking macet akibat evakuasi satu unit kendaraan proyek yang terbalik pada Rabu, 15 November 2023.

Berdasarakan pantauan Bogordaily.net di lokasi pukul 12.00 WIB, terlihat para petugas tengah berusaha untuk mengevakuasi yang terbalik tersebut.

Akibat proses evakuasi tersebut membuat arus lalu lintas disekitar tersendat dan petugas kepolisian tengah berupaya untuk mengatur lalu lintas agar berjalan lancar.

Kemacetan bahkan mengurai hingga 1 km, banyak kendaraan roda 2 maupun roda 4 sempat tertahan ditengah panas terik kawasan Cibinong yang membuat para pengendara harus bersabar.

Baca juga : Profil Chris Martin Vokalis Coldplay yang Viral Jelang Konser di Jakarta

Salah satu pengendara Agus mengatakan, kemacetan telah terjadi berjam-jam dan lalu lintas di sekitar tersendat membuat para pengendara harus bersabar menunggu evakuasi.

“Iya macet dari tadi udah sekitar 2 jam, karena lagi evakuasi mobil yang terbalik,” ujarnya kepada Bogordaily.net, Rabu 15 November 2023.

Sebelumnya, Kapolsek Cibinong AKP Waluyo menjelaskan kronologi kejadian Crane terbalik ketika mobil sedang dioperasikan pemindahan box gorong-gorong diproyek revitalisasi aliran sungai jalan mayor oking Cibinong.

Baca juga : Nonton Film Gampang Cuan, Cek di Sini

“Crane yang sedang dioperasikan saudara S tidak kuat mengangkat beban box gorong-gorong disaat akan dimasukkan ke dalam saluran air sungai, sehingga crane tebalik,” kata Kapolsek Cibinong AKP Waluyo, Rabu, 15 November 2023.

Ia menambahkan, beruntung tidak ada korban jiwa dan kerugian material. Hanya saja aktifitas lalu lintas di jalan mayor oking terhambat akibat macet, sehingga kepada para pengendara yang melewati jalan mayor oking Cibinong sebaiknya mencari jalan alternatif lain.

“Saat ini akan di evakuasi menunggu bantuan crane baru. Situasi sampai saat ini masih aman terkendali,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here