Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorFEBI IUQI Bogor Terima BSI Smart Sistem untuk Laboratorium Bank Mini Syariah

FEBI IUQI Bogor Terima BSI Smart Sistem untuk Laboratorium Bank Mini Syariah

Bogordaily.net – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI) Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor, merayakan momen penting dengan suksesnya serah terima untuk mendukung laboratorium Bank Mini Syariah mereka, Jum'at 24 November 2023.

Kolaborasi ini antara dan BSI Perwira Bogor memperkuat fasilitas yang akan meningkatkan pengalaman belajar mahasiswa di kampus.

Acara penyerahan sistem dan peralatan penunjang ini dihadiri oleh berbagai pihak penting. Rosi dan Maulana, perwakilan dari Pimpinan BSI kantor Drama Perwira, turut serta dalam momen bersejarah ini.

Baca juga : Pemenang SCTV Awards 2023, Cut Syifa Boyong Dua Piala. Inilah Para Pemenangnya

Dari pihak , kehadiran Dekan Jamaludin, para Wakil Dekan, dan Kaprodi memberikan dukungan yang besar. Direktur Bank Mini Syariah , Anisa, juga turut hadir dalam acara tersebut.

Dekan , Jamaludin, menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan Rektorat IUQI Bogor, Direktur Bank Mini Syariah, dan BSI Dramaga Bogor atas terwujudnya laboratorium Bank Mini Syariah di kampus IUQI Bogor.

“Saya berharap, laboratorium ini dapat menjadi fasilitas yang mendukung proses pembelajaran mahasiswa , serta menjadi salah satu penunjang standar nasional untuk meningkatkan eksistensi IUQI Bogor, sebagai kampus unggul di Jawa Barat bahkan secara Nasional,” kata Dekan , Jamaludin, Jum'at 24 November 2023.

Sementara Direktur laboratorium Bank Mini Syariah Kampus IUQI Bogor, Anisa Husnul Khatimah berharap, kehadiran Bank Mini Syariah ini akan meningkatkan kompetensi mahasiswa , mempersiapkan mereka untuk bersaing di dunia kerja masa depan yang ditandai dengan era 5.0.

Baca juga : Malam Tahun Baru 2024, Taman Safari Bogor Hadirkan Luminous Safari Journey

Dengan kolaborasi ini, diharapkan bahwa mahasiswa akan memiliki kesempatan untuk mengembangkan soft skill yang unggul, sesuai dengan tuntutan persaingan di masa depan.

“Semoga fasilitas baru ini dapat menjadi landasan bagi generasi yang siap menghadapi tantangan global,” ungkapnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here