Monday, 29 April 2024
HomeTravellingMalam Tahun Baru 2024, Taman Safari Bogor Hadirkan Luminous Safari Journey

Malam Tahun Baru 2024, Taman Safari Bogor Hadirkan Luminous Safari Journey

Bogordaily.net Jelang malam Tahun Baru 2024, Bogor akan menggelar event bertajuk ‘Luminous Safari Journey'.

Konsep ini akan menyuguhkan hutan menyala di sejumlah spot Bogor. Tak hanya itu, video mapping juga akan ditampilkan untuk menyambut pengunjung.

General Manager (GM) Bogor, Lies Yuwati mengatakan gelaran event Luminous Safari Journey berlangsung selama sembilan hari.

“Konsep hutan menyala sebagai suguhan utama tema gelaran ini akan dipadukan dengan beragam show dan video mapping di area Babby Zoo,” ujar Lies Yuwati Rabu, 22 November 2023.

Lies menyebut, suguhan Luminous Safari Journey ini akan dimulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 22.00. Khusus untuk gelaran malam Tahun Baru 2024 yang jatuh 31 Desember 2023, kata Lies, akan berlangsung hingga pukul 00.30.

“Untuk tiket event Luminous Safari Journey ini bisa dicek di website resmi Bogor,” jelasnya dalam rilis Humas TSI Bogor.

Selain bisa menikmati Safari Journey atau berkeliling melihat satwa berinteraksi di malam hari, Luminous Safari Journey ini juga akan dibalut dengan beragam show khusus bertema hutan menyala.

Bogor juga menyiapkan panggung terbuka untuk menikmati karaoke hingga sajian kuliner di area utama Rainforest Restaurant.

Nah bagi kamu yang tertarik ingin berlibur dan menghabiskan malam Tahun Baru 2024 di Bogor, buruan cek promo-promo tiket yuk.***

Taman Safari Bogor tahun baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here