Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorGagal Curi Motor di Cimanggu Bogor, Pria Ini Terekam CCTV

Gagal Curi Motor di Cimanggu Bogor, Pria Ini Terekam CCTV

Bogordaily.net Seorang pria diduga hendak curi motor di Cimanggu, Kota Bogor terekam .

Aksi percobaan pencurian sepeda motor terekam Rabu, 15 November 2023 sekitar pukul 11.00 WIB.

Lokasi tepatnya di salah satu kantor yang beralamat di Jalan Johar Raya Taman Cimanggu, Kelurahan Kedung Waringin RT 02 RW 04, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Lihat Juga: Video Detik-Detik Pria Gagal Nyolong Motor di Cimanggu Bogor

Dari rekaman tersebut diketahui pelaku berjumlah satu orang. Pelaku memakai celana jins pendek, sweater hoodie dan masker tampak mengotak atik bagian lubang kunci motor yang diincarnya.

Namun niat pelaku tidak berjalan mulus. Kunci T yang digunakan pelaku diduga patah dan tertinggal di motor tersebut. Karena merasa tidak berhasil, pelaku segera meninggalkan lokasi kejadian.

Video detik-detik aksi pria yang diduga hendak mencuri motor diunggah di Instagram @bogordailynews. Warganet pun ramai-ramai memberikan berbagai komentarnya.

“Lapor polisi aja mas, itu bukti real, lumayan tuh bisa nangkap maling motor,” kata warganet.

“Parah sih taman cimanggu apalagi jln raya nya bner2 rawan. Nmax ade sy ilang, pdhal gerbang digembok, mtor dikunci cakram. Tetep weh ilang. G lama mtor ponakan, blm lagi di parkiran CRM sering bgt kejadian. Semoga pelakunya bisa tertangkap sekaligus bongkar sindikatnya,” komentar warganet.

“kalau ketangkap jangan main hakim sendiri,” timpal yang lain.

Bukan kali ini saja aksi pencurian motor terekam . Belum lama ini di Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor satu unit motor digasak pria yang diduga maling dan terekam hingga di media sosial.

Motor yang berhasil digasak pelaku yakni jenis Yamaha All New NMax tahun 2022 dengan nopol F 4392 FHR.  Pelaku terekam saat beraksi pada Selasa, 7 November 2023 sekitar pukul 03.20 WIB.

Lokasi tepatnya di Jalan Batu Gede No.3, Kampung Pasir Eurih Kaum, Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here