Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaGWE Sukseskan Mini Wedding Show Case dan Wedding Expo 2023

GWE Sukseskan Mini Wedding Show Case dan Wedding Expo 2023

Bogordaily.net (), sebuah tim yang mengkhususkan diri dalam bidang jasa organizer dan wedding planner, mempersembahkan dua acara besar yang berhasil merebut perhatian pecinta pernikahan di Bogor.

Setelah kesuksesan wedding showcase di lima hotel di Bogor awal tahun ini, kembali berkolaborasi dengan Gedung Puri Begawan Bogor, untuk menyelenggarakan Acara Mini Wedding Show Case pada tanggal 18 November 2023.

Acara tersebut menjadi platform eksklusif bagi para calon pengantin dan klien potensial, untuk mengeksplorasi tren terkini dalam pernikahan.

Tim yang terdiri dari EB Wedding Planner, Elegance WO, La Belle WO, Kemuning WO, dan U Organizer memberikan pengalaman yang unik dan terpersonalisasi, memastikan bahwa setiap detail pernikahan menjadi sebuah karya seni.

Eddie Bingky, pendiri dan Master of Ceremony berpengalaman, menyatakan rasa bangganya pada acara ini.

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan Gedung Puri Begawan Bogor untuk menciptakan acara yang tak terlupakan. Mini Wedding Show Case memberikan kesempatan bagi calon pengantin untuk merasakan atmosfer magis yang dapat diciptakan oleh tim ,” ucapnya.

Tidak hanya itu, juga dipercaya untuk mengemas Acara Tahunan , yang diselenggarakan oleh IPB International Convention Center pada tanggal 25 dan 26 November 2023.

Acara ini menjadi titik fokus bagi industri pernikahan, mempertemukan calon pengantin dengan para profesional terkemuka di bidang ini.

Tim yang solid dan berpengalaman siap bekerjasama dengan klien yang membutuhkan layanan organizer dalam acara mereka.

“Kami bukan hanya menyediakan layanan perencanaan pernikahan, tetapi juga menciptakan kenangan indah yang akan dikenang sepanjang masa,” tambah Eddie Bingky.

Dengan suksesnya Mini Wedding Show Case dan kepercayaan dari IPB International Convention Center, GWE semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri pernikahan di Bogor.

Pernikahan yang indah dan tak terlupakan adalah janji dari , dan terus berinovasi untuk memastikan setiap momen istimewa menjadi sempurna.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here