Friday, 23 February 2024
HomeKabupaten BogorIUQI Bogor Sukses Gelar Workshop Penelitian Ekonomi Syariah

IUQI Bogor Sukses Gelar Workshop Penelitian Ekonomi Syariah

Bogordaily.net (IUQI) Bogor sukses menyelenggarakan Workshop Penelitian Ekonomi Syariah dengan tema “Judul Dapat, Metode Tepat dan Hasil Akurat”.

Workshop digelar oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) pada Senin 27 November 2023 mulai pukul 09.00 sampai 13.00 WIB. Kegiatan di Aula Gedung A tersebut iikuti lebih dari 50 mahasiswa semester akhir.

Workshop menghadirkan tiga narasumber yakni Abdul Aziz, S.E.,M.H. (Metode Kualitatif), Roisiyatin, S.E.,M.Si (Metode Kuantitatif) dan Moh. Asep Zakariya Ansori, Lc.,M.H. (Konten Penelitian Ilmiah). Kegiatan bertujuan agar mahasiswa memiliki persiapan matang dalam skripsi dan bijak menggunakan teknologi termasuk AI.

Baca Juga: Mahasiswa FEBI IUQI Bogor Sumbangkan Kursi Roda untuk Warga Leuwiliang

Dekan FEBI Jamaludin, S.Pd.,M.E.I mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Ia berharap seluruh mahasiswa mengikutinya hingga selesai agar bisa menyelesaikan tugas akhir dengan lancar.

Sementara itu, mahasiswa semester akhir Guslianti menyambut baik workshop yang digelar. Ia berharap dengan ilmu yang didapat bisa segera menyelesaikan skripsi.

“Kami sangat berterima kasih dan workshop ini sangat bermanfaat untuk persiapan skripsi kami,” ujar Guslianti.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here