Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorKasus Tawuran Berujung Maut di Bogor Selatan, Dua Anggota Gengster Ditangkap

Kasus Tawuran Berujung Maut di Bogor Selatan, Dua Anggota Gengster Ditangkap

Bogordaily.net – Dua anggota berinisial RR (19) dan MR (22) berhasil ditangkap oleh terkait insiden antar di Jalan Raya Cipaku, Kampung Neglasari, Kelurahan Cipaku, Kecamatan pada Minggu 12 November 2023 lalu. Aksi tersebut menelan korban seorang remaja berinisial MHS (22) yang tewas dalam kejadian tragis tersebut.

Menurut Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, terjadi saat kelompok para pelaku, yang terdiri dari Gang Jengkol, Ciremai Street, Gang Rambutan Street (GRS), CSB Ciheleut Slonong Boy (CSB), dan Babakan Undak, bentrok dengan kelompok Cipaku All Star.

Baca juga : Profil Chris Martin Vokalis Coldplay yang Viral Jelang Konser di Jakarta

“Saat insiden di berlangsung, korban MHS terjatuh dan kemudian dikeroyok dengan cara dibacok, mengakibatkan luka serius di bagian kepala yang berujung pada kematian korban karena kehabisan darah,” kata Kombes Pol Bismo saat jumpa pers di Makopolresta Bogor Kota, Rabu 15 November 2023.

Kemudian polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk stik golf, celurit panjang, serta sepeda motor yang digunakan dalam pembacokan tersebut.

Baca juga : Nonton Film Gampang Cuan, Cek di Sini

“Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 170 ayat (2) ke-3 KUHP yang memiliki ancaman hukuman penjara selama 12 tahun, Pasal 351 ayat 2 dan 3 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara, serta Pasal 55 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” ungkapnya.

Kepolisian terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terlibat dalam aksi kekerasan yang dapat membahayakan nyawa dan keamanan bersama.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here