Sunday, 26 May 2024
HomeBeritaKekecewaan Kakak G-Dragon saat Sang Adik Masih Dicurigai Pakai Narkoba

Kekecewaan Kakak G-Dragon saat Sang Adik Masih Dicurigai Pakai Narkoba

Bogordaily.net – Dami Kwon, kakak kandung G-Dragon dari grup , tidak bisa lagi menyimpan kekecewaannya terhadap berbagai kontroversi yang menimpa sang adik.

Melalui Instagram Story, Dami dengan tegas menyuarakan ketidakhabis pikirannya terhadap sorotan negatif yang terus dialamatkan kepada G-Dragon.

Dengan ekspresi kefrustrasian yang jelas, Dami memohon agar G-Dragon dibebaskan dari berbagai tudingan yang beredar.

Baca juga : Jawaban Eksplorasi Konsep Modul 2.2 Kasus 1-5. Simak di Sini

“Aku benar-benar sudah menahan diri dan menahan diri, gila… Tinggalkan dia, aku benar-benar jadi gila,” ungkap istri aktor Kim Min Joon itu.

Dami juga tidak tinggal diam terhadap mereka yang menyudutkan G-Dragon, menyebut mereka sebagai penulis fiksi.

Melalui sindiran tajam, Dami mengutip lirik lagu G-Dragon, “Gossip Man,” yang menegaskan bahwa tidak semua rumor selalu benar.

Reaksi Dami ini menciptakan gelombang perbincangan di komunitas online, di mana Knetz (netizen Korea) menyampaikan dukungan dan empati, terhadap situasi sulit yang dialami oleh G-Dragon dan keluarganya.

Beberapa Knetz menekankan bahwa berhak merasa marah, dan keberpihakan publik seharusnya mencerminkan hasil tes negatif narkoba yang telah diakui oleh idol tersebut.

“Dia tentu saja berhak marah,” ungkap salah seorang Knetz.

“Keluarganya pasti juga mengalami kesulitan. Apalagi dia anak bungsu..,” kata sosok lain.

“Ini membuat aku patah hati,” jelas Knetz lain.

Baca juga : Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik 11 11

Sebelum Dami mengekspresikan kemarahannya, G-Dragon telah menghadapi tuduhan merusak bukti untuk menghasilkan tes negatif.

Melalui kuasa hukumnya, G-Dragon memberikan klarifikasi bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan menegaskan komitmennya untuk bersedia mengikuti setiap penyelidikan kepolisian terkait masalah tersebut.

G-Dragon dengan tegas membantah tuduhan penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan menyatakan kesiapannya untuk berkooperasi sepenuhnya dalam proses penyelidikan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here