Saturday, 2 March 2024
HomePolitikKoalisi Perubahan di Kota Bogor Targetkan Capres AMIN Menang 80 Persen

Koalisi Perubahan di Kota Bogor Targetkan Capres AMIN Menang 80 Persen

Bogordaily.net – Dua pentolan koalisi perubahan di Kota Bogor Ketua dan Ketua Kota Bogor menargetkan calon presiden (Capres) Anies-Muhaimin (AMIN) menang telak 80 persen.

Hal itu disampaikan saat Calon presiden (capres) nomor urut 1, mengunjungi Kota Bogor di hari pertama kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Selasa 28 November 2023.

Ketua DPD Kota Bogor Atang Trisnanto mengatakan, bila datang ke Kota Bogor untuk melihat roda ekonomi pusat Kota Bogor.

“Jadi memang sangat penting melihat kondisi pusat Kota Bogor tepatnya di kawasan Jembatan Merah. Disini pak Anies disuguhkan Doclang, makan bersama masyarakat dan menyapa. Alhamdulillah, responnya sangat luar biasa,” katanya, Rabu 29 November 2023.

Kedatangan ke Kota Bogor sangat penting karena kawasan berkembang. Apalagi jika Jakarta tetap jadi Ibu Kota Negara, sesuai keinginan dari .

“Kunjungan ke Kota Bogor ini saya pikir sangat penting, karena Kota Bogor akan terus berkembang. Terlebih apabila Jakarta masih tetap menjadi ibukota, akan ada dampak-dampak yang terasa bagi Kota Bogor,” bebernya.

“Kami berharap Anies bisa meneruskan pembangunan yang humanis karena telah melihat denyut nadi pusat Kota Bogor. Selain bisa mengembangkan kota Bogor yang bisa mendukung Jakarta,” katanya.

Atang menyatakan bahwa pihaknya menargetkan kemenangan 80 persen untuk pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada pilpres.

“Ya, walaupun kita harus menaikan hasil survei yang ada saat ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan berbeda, Ketua DPD Kota Bogor, Benninu Argoebie meminta apabila terpilih menjadi presiden, Anies lebih memperhatikan sektor pendidikan berikut sarana prasarana serta infrastruktur sekolah.

“Anak-anak Indonesia membutuhkan sekolah yang layak dan baik, demi mewujudkan Indonesia Emas 2045,” imbuhnya.

Selain itu, sambungnya, juga meminta Anies dapat memperbaiki sistem transportasi publik di Indonesia.

“Kalau sistem transportasi publik tidak dibenahi, bisa-bisa kemacetan akan terus terjadi dimana-mana, dan ini berpengaruh terhadap semua sektor,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Kota Bogor Devie Prihartini Sultani mengaku bahwa kedatangan Anies ke Kota Bogor di hari pertama kampanye Pemilu 2024 menjadi semangat untuk mengejar kemenangan pasangan AMIN 80 persen di Kota Bogor.

“Semoga ini memang menjadi cita-cita Kota Bogor pada 28 Februari 2024 kemenangan 80 persen di Kota Bogor. Itu harapan kami semua. Saya sangat senang melihat antusiasme masyarakat Kota Bogor, ini tanpa settingan. Pak Anies sangat merakyat, jiwa merakyat kental dan memang tidak dibuat-buat. Buktinya ini ke Jakarta beliau naik KRL dari stasiun Bogor,” tandasnya.

Kampanye perdana Anies Baswedan di Kota Bogor menjadi amunisi dan semangat bagi Koalisi Perubahan di kota Bogor untuk memenangkan capres AMIN ini***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here