Monday, 4 December 2023
HomeHiburanKolaborasi NCT DREAM dan JVKE Lewat Broken Melodies

Kolaborasi NCT DREAM dan JVKE Lewat Broken Melodies

Bogordaily.net dan berkolaborasi membuat single baru berjudul yang akan rilis 17 November 2023.

Lagu tersebut akan rilis pukul 12.00 WIB di berbagai situs musik, termasuk iTunes, Apple Music, Spotify, Melon, Flo, Genie, QQ Music, KuGou Music, dan Kuwo Music.

Lagu merupakan lagu yang berisikan keinginan untuk mengatasi berbagai perasaan yang dirasakan dalam situasi jauh dari orang yang dicintai, dan akan melakukan apa saja untuk melindungi cintanya.

Baca juga : Jawaban Eksplorasi Konsep Modul 2.2 Kasus 1-5. Simak di Sini

pun berpartisipasi menambahkan pesonanya sendiri dalam lagu ini. Penampilannya juga terfokus pada warna baru si lagu yang akan diperlihatkan.

adalah penyanyi-penulis lagu yang mencapai Billboard AS Hot 100 dan UK Official Singles Chart dengan single Golden Hour yang dirilis pada tahun 2022.

Baca juga : Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik 11 11

Sedangkan tidak hanya menjual lebih dari 4,32 juta kopi full-length album ke-3, ISTJ, tetapi juga menyapu berbagai tangga lagu di Korea Selatan, Amerika Serikat, Jepang, Tiongkok, dan lainnya. Untuk itu, perhatian terfokus atas kolaborasi keduannya.

Sementara itu, akan tampil di festival akhir tahun terbesar di Amerika Serikat, iHeartRadio Jingle Ball Tour yang diadakan di Boston pada 10 Desember 2023, di Washington D.C. pada 11 Desember 2023, dan di Atlanta pada 14 Desember 2023.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here