Saturday, 2 March 2024
HomeKabupaten BogorKoppontren UQI Meraih Penghargaan Terbaik 3 Kesehatan Koperasi

Koppontren UQI Meraih Penghargaan Terbaik 3 Kesehatan Koperasi

Bogordaily.net – Koperasi Pesantren (Koppontren ) meraih prestasi setelah dianugerahi penghargaan terbaik 3 oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Kabupaten Bogor, Senin 27 November 2023.

Prestasi luar biasa ini tercapai dengan perolehan poin 92.30, mengungguli prestasi koperasi-koperasi lain dalam wilayah tersebut.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor, Iman Wahyudiana secara langsung menyerahkan penghargaan ini kepada Ketua Koperasi Pesantren (Koppontren ), Ulvah Siti Nurpadhilah yang didampingi oleh Ummu Hafshoh, Direktur Badan Usaha Milik Pesantren (BUMP).

Baca juga : Kena Mental, Billy Syahputra Mundur dari Industri Hiburan

Menurut Ulvah, keberhasilan ini menunjukkan bahwa meskipun usia Koperasi Pesantren (Koppontren ) masih muda, namun manajemen yang dilakukan oleh pengurusnya telah sangat baik.

“Alhamdulillah, penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota untuk bersinergi dalam meningkatkan prestasi Koppontren Ummul Quro,” ujar Ulvah, Selasa 28 November 2023.

Baca juga : Bercanda Cerai, Shindy Samuel Disumpahi Netizen

Sementara Direktur Badan Usaha Milik Pesantren (BUMP), Ummu Hafshoh berharap ini menjadi langkah awal yang baik dan terus meningkat ke arah yang lebih baik lagi.

“Kami berharap agar Koperasi Pesantren (Koppontren ) dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat ke depannya,” ungkapnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here