Monday, 20 May 2024
HomePolitikKPU Kabupaten Bogor Sosialisasikan Pemilu 2024 ke Pasar

KPU Kabupaten Bogor Sosialisasikan Pemilu 2024 ke Pasar

Bogordaily.net Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor melakukan Pemilu tahun 2024 dengan mengunjungi sejumlah pasar. Di antaranya pasar di Kecamatan Bojonggede, Gunungsindur, dan Parung.

Komisioner , Solahudin mengatakan kegiatan Grebek Pasar dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bogor. Tujuannya sebagai salah satu model yang dilaksanakan oleh KPU di seluruh Indonesia.

“Agar Pemilihan Umum tahun 2024 tersosialisasikan dengan baik. Khususnya kepada para pedagang pasar, pengunjung pasar, dan masyarakat lainnya,” kata Solahudin, Kamis 16 November 2023.

Ia berharap segala informasi yang berkaitan dengan tahapan pemilu, waktu pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara. Lalu partai politik peserta Pemilu dan memilih apa saja pada saat bisa tersampaikan, bisa dimengerti dan dipahami oleh masyarakat Kabupaten Bogor.

“Golnya adalah pada 14 Februari 2024 nanti, para pemilih yang sudah terdaftar di DPT. Termasuk para sasaran pada Grebek Pasar ini datang ke TPS untuk memberikan suaranya,” jelasnya.

Ia juga turut menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Grebeg Pasar ini.

“Semoga apa yang kita inginkan, apa yang menjadi tujuan kegiatan ini bisa tercapai,” ujar Solahudin.

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor menggelar 2024 yang berlangsung selama satu pekan di 6 titik Daerah Pemilihan (Dapil) wilayah Kabupaten Bogor.

Ketua  Herry Setiawan mengungkapkan,  2024 merupakan kegiatan yang digelar untuk menyambut  secara serentak di berbagai wilayah di Indonesia.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here