Friday, 3 May 2024
HomeHiburanLay EXO Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

Lay EXO Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

Bogordaily.net menggembirakan para penggemarnya pada Jum'at, 17 November 2023, dengan mengumumkan fan meeting gratis yang akan diadakan di Jakarta.

Melalui akun media sosialnya, Zhang mengajak para penggemar untuk bergabung dalam saluran broadcast Instagramnya dan mendaftar untuk kesempatan menghadiri listening party pribadinya.

Dalam pengumumannya, menegaskan bahwa tidak ada biaya tiket masuk untuk fan meeting ini. Penggemar diminta untuk mendaftar melalui formulir yang dapat diakses di laman https://wct.live/app/39111/FanMeeting-Lay-Zhang.

Baca juga : Daftar Pemenang Miss Universe 2023, Indonesia ke Berapa?

Proses seleksi pemenang dilakukan berdasarkan prinsip “siapa cepat dia dapat,” dengan batas waktu kampanye hingga 27 November 2023 pukul 10.00 GMT+8.

Pemenang yang beruntung akan diumumkan melalui email dalam waktu 48 jam untuk mengonfirmasi kehadiran mereka.

Data yang diperlukan termasuk nama, alamat email, nomor ponsel, jenis kelamin, usia, dan beberapa pertanyaan terkait kecintaan terhadap , seperti lama menjadi penggemar dan jenis musik yang disukai.

Baca juga : Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Sudah Lewati Sidang Perdana

Selain Jakarta, Zhang juga akan menggelar fan meeting di Manila, Filipina, dan Kuala Lumpur, Malaysia, meskipun tanggal dan lokasi acara tersebut belum diungkapkan secara detail.

Antusiasme penggemar terhadap pengumuman fan meeting ini terlihat melalui berbagai komentar di media sosial.

Beberapa penggemar mengungkapkan harapannya agar kapasitas acara tidak terlalu terbatas, sementara yang lain telah mendaftar dengan harapan beruntung terpilih.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here