Saturday, 27 July 2024
HomeHotelMasuki Usia Ke 6, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor Buka Outlet Baru

Masuki Usia Ke 6, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor Buka Outlet Baru

Bogordaily.net – Merayakan hari jadinya yang ke enam, Whiz Prime Pajajaran Bogor mengadakan syukuran melibatkan seluruh karyawan hotel serta mengundang perwakilan kantor pusat Intiwhiz, sister area Jakarta dan
Tangerang.

Syukuran itu sekaligus pembukaan Coconut Café, outlet baru yang dilakukan pada Jumat 24 November 2023.

Berlokasi di tepi kolam renang, Coconut Café memiliki konsep kafe tepi pantai menyuguhkan suasana yang santai dan nyaman.

Coconut Cafe menyajikan aneka menu mulai dari makanan ringan hingga main course.

Selain makanan, Coconut Cafe juga menyajikan aneka minuman seperti kopi, teh, fresh juice, dan
mocktails.

“Belum lama ini kami membuka Olive Café di area lobby yang ternyata sangat diminati para tamu dan menjadi salah satu tempat favorit untuk bersantai. Coconut Café hadir dengan konsep yang berbeda dan dapat menjadi alternatif tempat nongkrong yang baru,” ujar Lucky Indrawan, General Manager Whiz Prime Pajajaran Bogor.

Salah satu menu makanan andalan Coconut Cafe yaitu Banana Foster, pisang yang dimasak dengan homemade caramel ala Whiz dan disajikan dengan es krim vanilla, memiliki cita rasa creamy, manis dan gurih.

Sedangkan menu minuman andalan di Coconut Cafe yaitu Hula Kahiko, minuman dingin yang menyegarkan, dibuat dari air kelapa muda yang dicampur dengan lemon, daun mint dan minuman soda.

Semua menu di Coconut Café ditawarkan dengan harga yang cukup ekonomis, mulai dari Rp 25.000net.
Sesuai dengan namanya, Coconut Café menyediakan minuman kelapa muda yang segar.

“Kami berharap Coconut Café dapat menjadi tempat favorit semua kalangan seperti filosofi buah kelapa
yang memiliki segudang manfaat” tambah Lucky.

Sebelumnya, yang dikelola oleh Intiwhiz Hospitality Management ini melangsungkan acara syukuran dengan mengundang 50 anak yatim yang diisi dengan pengajian, santap bersama dan santunan.

Tentang Whiz Prime Pajajaran Bogor

Whiz Prime Pajajaran Bogor merupakan bintang 3 yang terdapat di Jalan Pajajaran Bogor dengan mengusung konsep simplicity with style serta memiliki 153 kamar dengan 4 tipe kamar yaitu Smart Room, Standard Room, Superior, dan Deluxe.

Terletak di pusat Kota Bogor, Whiz Prime Pajajaran Bogor memiliki berbagai fasilitas yang dapat digunakan seperti 6 meeting room, coconut cafe, spa, swimming pool, olive café dan Kapulaga Restaurant.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu dapat menghubungi +62251 7560088 atau memesan kamar secara online di www.intiwhiz.com.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here