Wednesday, 24 July 2024
HomeKota BogorMembasuh Luka Palestina, BAZNAS Kota Bogor Koordinir Gerakan Donasi Kemanusiaan

Membasuh Luka Palestina, BAZNAS Kota Bogor Koordinir Gerakan Donasi Kemanusiaan

Bogordaily.net – BAZNAS Kota Bogor mengkoordinir Gerakan Kemanusiaan Membasuh Luka Palestina sebagai wujud kepedulian atas bencana kemanusiaan, yang kini sedang terjadi kepada warga Palestina di SMKN 1 Kota Bogor, Senin 13 November 2023.

Duka mendalam saat ini dirasakan saudara-saudara kita di Palestina, terjadi Tragedi Kemanusiaan, korban kekejaman Zionis Israel.

Warga Palestina mempertahankan tanah airnya, memakan Puluhan ribu orang korban meninggal dunia dan luka berat,, serta tempat tinggal rumah sakit tak luput dari serangan udara dan bombardir yang dilakukan Zionis Israel.

Baca juga : RA Clinic Bogor Meriahkan Cibinong Wedding Expo 2023, Beri Berbagai Keuntungan ke Pengunjung

BAZNAS Kota Bogor mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Bogor untuk peduli terhadap warga di Palestina dengan terus berkoordinasi, serta menjalin kemonukasi dengan berbagai pihak untuk membuka kemanusiaan, membantu Palestina.

di SMKN 1 Kota Bogor

Ribuan Pelajar SMKN 1 Kota Bogor sangat bersemangat, membantu meringankan penderitaan warga Palestina, ini terlihat dari antusiasnya menyisihkan uang jajannya, untuk Kemanusiaan bagi Warga Palestina.

Kegiatan Gerakan , dilaksanakan setelah pelajar melaksanakan upacara, hadir dalam kegiatan itu.

Wakil Ketua 1 Baznas Kota Bogor, Subhan Murtadla yang didampingi Tim Penghimpunan Baznas, Kepala Sekolah SMKN 1, Suparman S. Pd. I. Ng serta Jajarannya.

Wakil Ketua 1 Baznas Kota Bogor, Subhan Murtadla mengajak para pelajar utk peduli pada warga Palestina korban Tragedi Kemanusiaan.

“Mari kita sisihkan sebagian harta kita, untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Palestina,” ujarnya.

Dukungan Masyarakat

Subhan Murtadla, menambahkan “GERAKAN KEMANUSIAAN, MEMBASUH LUKA PALESTINA” mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat.

Baca juga : Jadwal Piala Dunia 2023 U-17 Hari Ini 13 November 2023: Indonesia vs Panama

Antusias masyarakat Kota Bogor sangat tinggi untuk membantu Korban di Palestina. Seperti Pelajar, sekolah SD, SMP, SMA SMK dan MAN, begitu juga karyawan restoran dan kuliner lainnya, turut serta dalam menggalang dana sumbangan kemanusiaan.

“Dalam minggu ini BAZNAS melakukan penggalangan sumbangan dalam kegiatan keagamaan TASMI, kemudian restoran KQ5, SMPN 5, SMPN 11, SDN Cimahpar 5, SDN Cibereum 4, SDN Rancamaya 2, RW Bantarjati, SDN Sukadamai 3, insya Allah besok selasa kita akan penggalangan dana di SMKN 1 Bogor,” tandasnya.

BAZNAS Kota Bogor berharap gerakan ini, dapat menggerakan semua lapisan masyarakat, membantu krisis kemanusiaan yang saat ini sedang terjadi di Palestina.

Kemanusiaan ini, akan dipendistribusian dan dikoordinir oleh BAZNAS Pusat, disalurkan ke Palestina bersama Pemerintah RI yang dibutuhkan warga Palestina saat ini berupa makanan, obat-obatan dan pakaian, bantuan dari Indonesia sangat berarti bagi Warga Palestina.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here