Friday, 3 May 2024
HomeHiburanMenang Angka, El Rumi Kalahkan Jefri Nichol di Superstar Knockout

Menang Angka, El Rumi Kalahkan Jefri Nichol di Superstar Knockout

Bogordaily.net menang angka saat mengalahkan di atas ring tinju yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara Jum'at 17 November 2023.

Pertandingan kedua dimulai sekitar pukul 23.48 WIB dengan total empat ronde.

Saat ronde pertama, tampak banyak melakukan pukulan-pukulan yang cukup keras di wajah El.

Sehingga membuat Ahmad Dhani, ayah kandung yang berada di bibir ring terlihat begitu cemas menyaksikan sang putranya itu.

Baca juga : DPR Tolak Usulan Kemenag, Desak Biaya Haji 2024 Tidak Naik

Tetapi El juga sejak ronde pertama, tidak kalah agresif. Pukulan demi pukulan mendarat di wajah .

Saat memasuki ronde ketiga, tenaga Jefri Nichol terlihat mulai habis. Pertandingan begitu dramatis dan dimanfaatkan dengan baik oleh El.

Hal itu pun tidak luput dari penilaian ketiga juri. mendapatkan skor 38, 39, 39. Sementara Jefri Nichol dengan skor 38, 37, 37.

Dari skor itu, lah dinyatakan sebagai pemenang dari adu tinju artis tersebut.

Usai selesai pertandingan, Ahmad Dhani bersyukur tidak ada lagi perpanjangan ronde. Pasalnya dirinya menilai jika ada ronde lima, ia sangat yakin jika akan KO.

“Alhamdulillah tidak ada satu ronde lagi, kalau ada satu ronde lagi El KO,” kata Ahmad Dhani di atas ring usai pertandingan.

Selanjutnya, dalam pidatonya, mempersembahkan kemenangannya untuk warga Palestina dan semua orang yang sudah mendukung serta meragukan dirinya.

Baca juga : Suami dr Qory Ulfiyah R yang Viral Hilang di Cibinong Bogor Jadi Tersangka

“Alhamdulillah kemenangan ini untuk Palestina dan keluarga yang udah dateng, untuk orang yang mendukung dan juga meragukan saya, ini dia sabuknya ada di saya bukan di Jefri Nichol,” ucap , pada Jum'at 17 November 2023.

“Respect buat Jefri thank you udah mau tanding dan thank you juga buat Jefri Nichol udah berani ke ring. Kita sudah sama-sama tunjukkan kepada Indonesia sama-sama skill terbaik kita dan terima kasih untuk yang sudah nonton. Hidup tinju Indonesia,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here