Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorMinyak Goreng Tumpah di Jalan Sholeh Iskandar, Kanit Lantas Polsek Tanah Sareal...

Minyak Goreng Tumpah di Jalan Sholeh Iskandar, Kanit Lantas Polsek Tanah Sareal Gerak Cepat

Bogordaily.net tumpah di , tepatnya depan Show Room Dealer Honda.

Kanit Lantas Polsek Tanah Sareal, Ipda Supriyo segera mengambil tindakan koordinasi dengan pemadam kebakaran (Damkar Yasmin) untuk mengatasi masalah tersebut.

Laporan dari masyarakat menyebutkan bahwa tumpahan terjadi mulai dari depan Show Room Dealer Honda hingga putaran Mitra 10.

Ipda Supriyo menyampaikan bahwa tindakan cepat diperlukan untuk menghindari potensi kecelakaan lalu lintas akibat jalanan yang licin.

“Tindakan yang diambil koordinasi dengan pemadam kebakaran (Damkar Yasmin) untuk membersihkan tumpahan minyak sehingga jalan bersih dan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,” ujar Ipda Supriyo kepada Bogordaily.net, Selasa 28 November 2023.

Pemadam kebakaran dari Damkar Yasmin pun segera merespons panggilan dan bersama petugas kepolisian berupaya membersihkan tumpahan yang melanda sepanjang jalan.

“Langkah ini diambil guna memastikan keselamatan pengendara dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di ,” ucapnya.

Menurut Ipda Supriyo, mengingatkan pentingnya kerjasama antar instansi untuk mengatasi masalah lingkungan yang dapat mengancam keselamatan masyarakat.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here