Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorMuaz HD Beri Sumbangan Alat Marawis ke Ibu-Ibu Pengajian di Kedungbadak Bogor

Muaz HD Beri Sumbangan Alat Marawis ke Ibu-Ibu Pengajian di Kedungbadak Bogor

Bogordaily.net – Anggota DPRD Kota Bogor dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), memberikan sumbangan berupa alat marawis kepada ibu-ibu pengajian di RW 08, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor , yang juga wakil rakyat dari daerah pemilihan Tanah Sareal ini hadir dalam acara penyerahan sumbangan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat setempat.

“Alat marawis yang diberikan ini diharapkan dapat mendukung kegiatan seni dan budaya serta pengajian yang dilakukan oleh ibu-ibu di Kelurahan Kedungbadak,” kata Ir. H. , M.M., Senin, 6 November 2023.

mengungkapkan harapannya bahwa alat marawis ini akan menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam masyarakat setempat.

“Betapa pentingnya kerjasama antara anggota DPRD dan warga masyarakat dalam membangun kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Acara penyerahan sumbangan tersebut dihadiri oleh sejumlah ibu-ibu pengajian, tokoh masyarakat.

Semua pihak menyambut baik inisiatif dari dalam mendukung kegiatan sosial di Kota Bogor.

Keikutsertaan anggota DPRD dalam kegiatan sosial ini menunjukkan komitmennya untuk terus mendukung masyarakat dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi.

“Semoga sumbangan alat marawis ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi ibu-ibu pengajian di Kelurahan Kedungbadak. Khususnya di RW8 dan turut memperkuat kehidupan sosial dan keagamaan di wilayah ini,” imbuhnya. (Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here