Monday, 4 March 2024
HomeHotelPadjadjaran Hotel Bogor dan Kodim 0606 Kota Bogor Gelar Jum'at Berkah

Padjadjaran Hotel Bogor dan Kodim 0606 Kota Bogor Gelar Jum’at Berkah

Bogordaily.net kembali menyelenggarakan kegiatan “Jum'at Berkah” yang kali ini berkolaborasi dengan .

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang bekerja sama dengan berbagai instansi di Kota Bogor, termasuk Kodim 0606 KB, Polresta Bogor, dan instansi lainnya.

Public Relation Padjajaran Hotel Bogor, Ricky Muslihat mengatakan bahwa, kolaborasi yang dilakukan kali ini menjadi momen penting dalam upaya untuk meraih keberkahan.

Baca juga : Pemenang SCTV Awards 2023, Cut Syifa Boyong Dua Piala. Inilah Para Pemenangnya

Tujuan utama dari kegiatan Jum'at Berkah ini adalah untuk membawa berkah bagi , serta untuk berbagi kebaikan dengan masyarakat sekitar.

“Salah satu bentuk kebaikan yang ditunjukkan oleh adalah dengan membagikan makanan kepada masyarakat,” kata Public Relation Padjajaran Hotel Bogor, Ricky Muslihat kepada Bogordaily.net, Jum'at 24 November 2023.

Dalam kegiatan kali ini, kata Ricky, masyarakat berkesempatan untuk menikmati beragam hidangan khas dari .

“Hal ini diharapkan dapat memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi masyarakat setempat,” ungkapnya.

Menurutnya, kolaborasi antara dan ini merupakan wujud nyata dari kerja sama yang erat antara sektor swasta dan pemerintahan, dalam upaya memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar.

Baca juga : Malam Tahun Baru 2024, Taman Safari Bogor Hadirkan Luminous Safari Journey

“Diharapkan, kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat dalam bentuk konsumsi makanan, tetapi juga menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya.

Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan semakin banyak pihak, baik itu dari sektor swasta maupun pemerintahan, yang akan terinspirasi untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial yang dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat di sekitarnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here