Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanPelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay, Korbannya Artis

Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay, Korbannya Artis

Bogordaily.net – Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan seorang pelaku berinisial RA yang digelar Rabu, 15 November 2023.

Tak tanggung-tanggung, salah satu korbannya seorang artis ibu kota.

“Polres Metro Jaksel melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku penipuan dan atau penggelapan tiket ,” ujar Kasat Reksrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro pada wartawan, Rabu, 15 November 2023.

Baca juga : Biodata Lengkap Baskara Putra (Hindia), Yang Viral Dituduh Satanic dan Iluminati

“Ada salah satu artis ibu kota yang jadi korban tindak pidana tersebut,” sambungnya.

Bintoro menjelaskan, pelaku penipuan ditangkap di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 15 November 2023. RA pun telah mengakui perbuatannya tersebut.

Menurut Bintoro, selama menjalankan aksi penipuan tersebut pelaku bahkan telah mengantongi hingga ratusan juta Rupiah dari para korbannya.

Baca juga : Arti Nama Anak Kedua Atta dan Aurel, Azzura Humaira Nur Atta

“Pelaku pekerjaannya wiraswasta. Sementara untuk korbannya masih kami dalami karena yang melakukan laporan masih 1 ini. Informasi juga masih ada yang kami terima sampai sekarang,” tukasnya.

Sebelumnya, untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas akibat banyaknya orang dan kendaraan yang melintas, pihak kepolisian menyiapkan skema rekayasa lalu lintas di sekitar SUGBK yang bersifat situasional.

“Iya kita siapkan pengalihan arus lalu lintas, sifatnya situasional,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Rabu 15 November 2023.

Baca juga : Profil Chris Martin Vokalis Coldplay yang Viral Jelang Konser di Jakarta

Lebih lanjut, Trunoyudo juga mengimbau kepada masyarakat yang hendak datang ke SUGBK menyaksikan Coldplay untuk menggunakan transportasi umum.

“Polda Metro Jaya menghimbau untuk menggunakan sarana transportasi publik. Seluruh penonton drop off di pintu 1, 5, 6, 7, 8 dan 10,” ucapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here