Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorPelatihan Atlet dan Pengurus Cabang Gantole dan Paralayang

Pelatihan Atlet dan Pengurus Cabang Gantole dan Paralayang

Bogordaily.net – Sebanyak seratus peserta, terdiri dari dan pengurus cabang olahraga dan , turut serta dalam kegiatan Pelatihan Tenaga Keolahragaan dan Organisasi yang diselenggarakan oleh Subkoordinasi Program PITOK Dispora Kabupaten Bogor, Senin 20 November 2023.

Pelatihan dan ini berlangsung di salah satu hotel di Kabupaten Bogor dan dibuka secara resmi oleh Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP.

Baca juga : Dipandu Raffi Ahmad, Pernikahan Mewah Rp75 Miliar Anak Pemilik AirAsia Viral

“Kami secara rutin menyelenggarakan pelatihan tenaga keolahragaan dan organisasi untuk cabang olahraga, termasuk dan Paralayang, yang tergabung dalam KONI Kabupaten Bogor,” ucapnya kepada awak media dalam sela-sela pembukaan pelatihan.

Acara ini juga dihadiri oleh Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga (PPO) Sugiarto, atau akrab disapa Koko, serta PPTK Subkoord PITOK, Joko Widodo.

Joko Widodo, selaku PPTK PITOK Dispora, menambahkan, kegiatan ini bisa dijadikan motivasi.

Baca juga : Intip Gaji per Bulan Chris Martin Vokalis Coldplay

“Dengan harapan bahwa kegiatan ini akan menjadi motivasi bagi semua dan pengurus cabang olahraga di Kabupaten Bogor, untuk meningkatkan tata kelola organisasi dan pelatihan keolahragaan,” paparnya.

Dia juga menekankan pentingnya sinergi positif antara Dispora, KONI, dan cabang olahraga.

“Pelatihan ini melibatkan berbagai cabang olahraga yang tergabung dalam KONI Kabupaten Bogor, menandakan adanya sinergi yang positif di antara mereka,” jabarnya.

“Kegiatan pelatihan atau untuk tenaga keolahragaan cabang dan Paralayang dijadwalkan berlangsung hingga 23 November 2023,” pungkasnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here