Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorPelepasan Peserta Festival Pencak Silat Tradisi Tingkat Jabar 2023

Pelepasan Peserta Festival Pencak Silat Tradisi Tingkat Jabar 2023

Bogordaily.net – Sebanyak 13 pesilat dari berbagai Paguron yang merupakan anggota turut ambil bagian dalam Festival Pencak Tradisi Tingkar Jabar 2023, yang berlangsung di Kota Cirebon dari tanggal 20 hingga 23 November 2023.

Pelepasan Tim Pencak Kabupaten Bogor untuk mengikuti ajang bergengsi ini dilakukan oleh Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP, di halaman Dispora Kabupaten Bogor pada Senin, 20 November 2023.

Asnan AP berharap para pesilat, yang menjadi duta Kabupaten Bogor dalam Festival Pencak Tradisi Tingkat Jabar 2023, dapat memberikan prestasi maksimal dan mengharumkan nama Kabupaten Bogor.

Baca juga : Dipandu Raffi Ahmad, Pernikahan Mewah Rp75 Miliar Anak Pemilik AirAsia Viral

Dalam sambutannya, Asnan AP juga mengingatkan para pesilat dan seluruh elemen Kontingen Kabupaten Bogor, untuk menjaga kesehatan dan mempertahankan kekompakan.

“Selamat berlomba dan unjuk kebolehan bagi semua pesilat yang mewakili Kabupaten Bogor dalam Festival Pencak Tradisi Tingkat Jabar 2023,” ujar Asnan AP dengan semangat.

Dedi Supriadi, selaku Subkoordinator Ortrad, Rekreasi, dan Layanan Khusus Dispora Kabupaten Bogor, menyampaikan bahwa para pesilat dari Kabupaten Bogor yang berpartisipasi dalam Festival Tingkat Jabar 2023 merupakan para juara tingkat Kabupaten Bogor.

Baca juga : Intip Gaji per Bulan Chris Martin Vokalis Coldplay

Dedi menambahkan bahwa Kontingen Pencak Tradisi Kabupaten Bogor menurunkan 13 atlet, 7 pelatih, 7 nayaga, 5 LO (Liaison Officer), 1 medis, dan 16 panitia.

Para pesilat tradisi dari Kabupaten Bogor akan berkompetisi dalam 7 nomor pertandingan, seperti Perorangan Putra U6-12 tahun, Perorangan Putri U6-12 tahun, Rampak Berkelompok Mix U6-12 tahun, Berpasangan Putra U13-17, Berpasangan Putri U13-17, Perorangan Seusepuh Putra U-50, dan Perorangan Seusepuh Putri U-50. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here