Tuesday, 27 February 2024
HomeKabupaten BogorPenganugerahan Gelar Inovasi Daerah 2023: Dorong Pembangunan di Kabupaten Bogor

Penganugerahan Gelar Inovasi Daerah 2023: Dorong Pembangunan di Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor memberikan berbagai penghargaan kepada para inovator Kabupaten Bogor yang telah berkontribusi inovasi, ide dan gagasan dalam mendorong pembangunan Kabupaten Bogor di Penganugerahan Gelar Inovasi Daerah Tahun 2023, yang berlangsung di Gedung Serbaguna 1 Setda, Cibinong, Kamis 23 November 2023.

mengungkapkan, inovasi adalah kunci untuk kemajuan perkembangan daerah. Inovasi menjadi daya agar pembangunan bisa semakin maju.

Baca juga : Pemenang SCTV Awards 2023, Cut Syifa Boyong Dua Piala. Inilah Para Pemenangnya

Terlebih di era disrupsi dan kecepatan perkembangan teknologi tentunya perlu terus beradaptasi dan menciptakan beragam solusi baru untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, meningkatkan pelayanan publik dan menciptakan peluang-peluang baru.

“Apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para inovator atas ide, gagasan, terobosan dan inovasi yang dihasilkan atas dasar tanggungjawab, rasa memiliki, dan kebersamaan dalam pembangunan di Kabupaten Bogor,” kata Bupati Iwan Setiawan.

Ia berharap, berbagai inovasi yang diciptakan pada gelar inovasi ini bukan sekesar untuk kompetisi, tapi betul-betul lahir dari kebutuhan masyarakat dan sifatnya implementatif sehingga, akan berdampak luas dan mampu menjawab permasalah serta kebutuhan masyarakat.

Baca juga : Malam Tahun Baru 2024, Taman Safari Bogor Hadirkan Luminous Safari Journey

“Terima kasih lepada seluruh peserta yang telah turut berpartisipasi dalam Gelar Inovasi Daerah. Saudara semua telah turut berkontribusi mendorong inovasi bertumbuh di Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Selanjutnya, Kepala Bappedalitbang Kabupaten Bogor Ajat Rohmat Jatnika mengucapkan terima kasih atas apresiasinya kepada para inovator, yang nantinya dapat membangun berbagai inovasi bagi Kabupaten Bogor.

“Terimakasih kepada Bupati Bogor yang atas dukungan penuh sehingga dapat melahirkan 6.500 duta inovasi di Kabupaten Bogor,” ujar Ajat Raochmat Jatnika.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here