Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorPesantren PM UQI Bogor Juara Umum POSMAD KKMTs Kecamatan Leuwiliang 2023

Pesantren PM UQI Bogor Juara Umum POSMAD KKMTs Kecamatan Leuwiliang 2023

Bogordaily.net – Pesantren Modern (PM) Ummul Quro Al Islami (UQI) Bogor kembali menjadi juara umum POSMAD KKMTs Kecamatan Leuwiliang Tahun 2023 dari KKMTs 18 Kecamatan Leuwiliang Pekan Olahraga dan Seni (POSMAD) tahun 2023 pada tanggal 15 November 2023 hingga 16 november 2023.

Pengumuman pemenang dilaksanakan beberapa hari setelah pelaksanaan lomba yakni Senin, 20 November 2023.

Ishak Ruslan, M.Pd, selaku Ketua Posmad KKMTs 18 Leuwiliang mengucapkan terima kasih kepada Pesantren Pesantren Modern Ummul Quro Al Islami telah bersedia menjadi tuan rumah pada tahun ini dan telah banyak membantu sehingga kegiatan Posmad dalam berjalan dengan baik dan lancar.

Beliau pun mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berterima kasih karena telah menjalankan kompetisi dengan sportif.

Baca juga : Daftar Pemenang Miss Universe 2023, Indonesia ke Berapa?

Harapannya dengan adanya kegiatan ini para siswa madrasah bisa termotivasi untuk berkompetisi dan menjaga jalinan silaturahmi, serta rasa kekeluargaan antar sekolah di wilayah KKMTs Leuwiliang.

Kepala madrasah tsanawiyah putri, Firdausi Rahman, S.Pd.I mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang telah dicapai oleh para santri/wati madrasah karena telah berhasil mempertahankan gelar juara umum.

“Semoga saja dengan adanya kegiatan Posmad ini anak-anak bisa lebih bersemangat untuk meraih prestasi khususnya di bidang non-akademik. Harapan kedepannya bisa mengikuti kompetisi baik di tingkat kabupaten, nasional bahkan internasional,” tutur beliau.

Adapun kejuaraan yang berhasil diraih oleh diantaranya adalah

1. Lari Putri Juara 2
2. Singer Putri juara 1
3. MTQ PA Juara 1
4. MTQ PI Juara 1
5. Pidato B. Inggris putra juara 1
6. Pidato B. Inggris putri juara 1
7. Pidato B. Indo putra juara 1
8. Pidato B. Indo putri juara 2
9. SKJ juara 1
10. Badminton Ganda PA Juara 1
11. Volly PA Juara 2
12. Volly PI Juara 2
13. Futsal juara 1

Acara penutupan POSMAD tahun 2023 dihadiri oleh Ketua KKMTs 18 Leuwiliang, Pembina KKMTs 18 Leuwiliang serta perwakilan dari sekolah yang menjuarai perlombaan untuk menerima penghargaan.

Baca juga : Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Sudah Lewati Sidang Perdana

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan Angklung serta tari saman persembahan dari santri/wati MTs Ummul Quro Al Islami.

Tak hanya itu acara pun semakin meriah dengan penampilan dari juara single singer, Haya Laksana.

Ke depannya semoga saja dengan adanya kegiatan ini Pesantren Modern (PM) Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor bisa terus meningkatkan prestasi khususnya di bidang olahraga dan seni.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here