Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorPolitikus PSI Ade Armando Datangi Pengadilan Negeri Cibinong

Politikus PSI Ade Armando Datangi Pengadilan Negeri Cibinong

Bogordaily.net – Politikus hadir dalam sidang perdana gugatan perdata sekitar Rp200 miliar di Pengadilan Negeri (PN) Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu 15 November 2023.

Diketahui, datang bersama rombongannya sekitar pukul 09.00 WIB. Kemudian, Ia langsung menunggu di depan ruang sidang.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat, sejumlah orang juga tengah menunggu Politikus tersebut yang tengah berada didalam ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Cibinong.

Baca juga : Profil Chris Martin Vokalis Coldplay yang Viral Jelang Konser di Jakarta

Sebelumnya, menegaskan bahwa Ia tidak gentar dengan sidang tersebut dan bahkan meminta dukungan masyarakat.

“Saya akan datang ke Pengadilan Negeri (PN) Cibinong untuk memenuhi undangan pengadilan terkait gugatan Rp201 M dari PDIP,” kata Politikus sebagaimana dikutip dari akun Instagramnya, Rabu, 15 November 2023.

Baca juga : Nonton Film Gampang Cuan, Cek di Sini

Ia menjelaskan, perkara tersebut bermula dari pernyataannya dalam sebuah video terkait Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ade dituduh menyebarkan hoaks terkait Megawati.

“Ini terkait video saya yang dianggap PDIP menyebarkan berita hoax tentang Bu Megawati marah-marah, padahal dalam video itu saya justru menunjukkan bahwa berita Bu Megawati marah-marah itu adalah hoax,” ungkap Politikus di Pengadilan Negeri (PN) Cibinong.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here