Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorJumat Berkah, Polresta Bogor Kota Kembali Bagikan 200 Porsi Sarapan Gratis dan...

Jumat Berkah, Polresta Bogor Kota Kembali Bagikan 200 Porsi Sarapan Gratis dan Layanan Kesehatan  

Bogordaily.net kembali membagikan sarapan gratis dan layanan kesehatan kepada masyarakat pada Jumat, 17 November 2023 di lapangan parkir .

Kegiatan ‘Jumat Berkah Berbagi' diselenggarakan pukul 07.00 WIB. Kegiatan ini menjadi wujud kepedulian Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, terhadap masyarakat.

Dalam kegiatan sarapan gratis tersebut, jajaran menyajikan 200 porsi sarapan gratis kepada warga. Terutama yang berada di sekitar Mako Polresta serta kepada warga yang melintas.

Layanan kesehatan kepada masyarakat pada Jumat Berkah Berbagi di lapangan parkir , Jum'at, 17 November 2023.(Istimewa/bogordaily.net).

“Selain sarapan gratis, juga tersedia layanan Bakti Kesehatan Gratis bagi masyarakat. Layanan ini mencakup pengecekan kesehatan seperti tensi, gula darah, asam urat, dan kolesterol,” kata Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Jumat, 17 November 2023.

Baca Juga: Polresta Bogor Kota Bagikan Sarapan Gratis dan Bakti Sosial Kesehatan

Kombes Bismo menyebut kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen untuk rutin berbagi dengan masyarakat pada setiap hari Jumat.

“Tujuannya adalah memperkuat ikatan kepedulian dan silaturahmi antara kepolisian dan warga sekitar,” imbuhnya.

Kegiatan ‘Jumat Berkah Berbagi' ini menjadi upaya nyata dalam membangun kebersamaan dan mengukuhkan hubungan yang harmonis antara dengan masyarakatnya.

“Saya berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi elemen lain dalam masyarakat untuk terlibat aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi semua pihak,” tandasnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here