Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorSatreskrim Polresta Bogor Kota Tangkap Pelaku Tawuran di Rel Kereta Cipaku

Satreskrim Polresta Bogor Kota Tangkap Pelaku Tawuran di Rel Kereta Cipaku

Bogordaily.net – yang terjadi di perlintasan kereta api , Kecamatan Bogor Selatan, mengakibatkan satu orang tewas terungkap.

Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota menangkap pria yang diduga menjadi pelaku di perlintasan rel kereta api Kampung Neglasari, , Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, .

Pelaku utama berinisial RR (19), warga Kelurahan Rangga Mekar ditangkap Tim Opsnal Polresta Bogor Kota di wilayah Cikereteug, Kabupaten Bogor Senin, 13 November 2023.

Kepala Satreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila mengatakan bahwa pemeriksaan terhadap pelaku utama masih berlangsung.

“Pelaku utama pembacokan hingga menyebabkan korban meninggal sudah kita amankan. Saat ini, pemeriksaan masih berjalan,” ujar Kompol Rizka.

Dalam penggerebekan tersebut, Tim Opsnal menyita dua buah celurit yang diduga digunakan untuk melukai korban.

Kompol Rizka menekankan pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif sebenarnya di balik insiden tersebut.

Keberhasilan Satreskrim Polresta Bogor Kota dalam menangkap pelaku utama menjadi langkah signifikan dalam penegakan hukum dan penanganan kasus kekerasan jalanan.

Baca Juga: Tawuran di Rel Kereta Api Cipaku Bogor, Satu Tewas Kena Sabetan Celurit

Pihak kepolisian juga berkomitmen untuk mengusut tuntas kasus ini dan membawa pelaku dan terlibat lainnya ke hadapan hukum.

Sebelumnya diberitakan tawuran antar dua kelompok di , seorang pria tewas terkena sabetan celurit.

Tawuran menelan korban di Bogor Minggu, 12 November 2023 malam. Tepatnya di perlintasa rel kereta api , Kampung Neglasari, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, .

Korban Muhamad Herdiansyah Sutisna (22) warga Neglasari meninggal dunia setelah terkena sabetan senjata tajam jenis celurit di bagian kepala. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here