Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorTawuran di Rel Kereta Api Cipaku Bogor, Satu Tewas Kena Sabetan Celurit

Tawuran di Rel Kereta Api Cipaku Bogor, Satu Tewas Kena Sabetan Celurit

Bogordaily.net – Aksi antar dua kelompok di Cipaku, Kota Bogor seorang pria tewas terkena sabetan celurit.

kembali menelan korban di Bogor. Minggu, 12 November 2023 malam, tepatnya di rel kereta api Kampung Neglasari, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor seorang pria meregang nyawa.

Korban Muhamad Herdiansyah Sutisna (22) warga Neglasari meninggal dunia setelah terkena sabetan senjata tajam jenis celurit di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun, peristiwa di Bogor yang mengakiabtkan seorang pria tewas bermula salah satu kelompok berkumpul di rel kereta api sekitar pukul 23.30 WIB. Dengan jumlah kurang lebih 20 orang.

kemudian terjadi usai azan subuh sekitar pukul 04.05 WIB. Korban yang merekam kejadian berada paling belakang dan terkena sabetan benda mirip celurit.

Selanjutnya korban segera dibawa ke Rumah Sakit Melania oleh rekan-rekannya. Namun pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban sudah tidak bernyawa.

Babinsa Kelurahan Cipaku, Peltu Ridwan Anwar menyebut pihak keamanan, dalam hal ini Reskrim Polsek Bogor Selatan, telah mengambil alih penanganan kasus tersebut.

“Peristiwa ini sedang diinvestigasi lebih lanjut,” kata Peltu Ridwan kepada Bogordaily.net.

Sementara itu Satuan Reserse Kriminal menangkap pelaku utama berinisial RR (19).

Pelaku warga Kelurahan Rangga Mekar diamankan oleh Tim Opsnal di wilayah Cikereteug, Kabupaten Bogor Senin, 13 November 2023.

Kasat Reskrim , Kompol Rizka Fadhila, mengatakan pemeriksaan terhadap pelaku utama masih berlangsung.

“Pelaku utama pembacokan hingga menyebabkan korban meninggal sudah kita amankan. Saat ini, pemeriksaan masih berjalan,” ujarnya.(Ibnu Galansa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here