Monday, 29 April 2024
HomeHotelPromo Paket Pernikahan di Bogor Valley Hotel, Cek!

Promo Paket Pernikahan di Bogor Valley Hotel, Cek!

Bogordaily.net – Promo paket pernikahan di Bogor Valley Hotel kembali hadir. Pernikahan adalah momen special yang akan selalu menjadi kenangan indah dan tentunya sakral.

Dalam melaksanakan sebuah pernikahan tentunya menginginkan acaranya yang dapat memberikan sentuhan dan kenangan indah untuk menjadi sebuah momen yang akan terus dikenang dan diceritakan kepada anak dan cucu kelak.

Momen ini tak hanya ditunggu-tunggu oleh calon pengantinnya saja, keluarga hingga kerabat pun turut menantikannya. Maka dari itu persiapan pun dilakukan dengan matang agar acaranya berjalan lancar dan sesuai rencana.

“Sebelumnya paket pernikahan di dimulai dari harga Rp 125.000 nett per orang. Saat ini menawarkan harga promo terbaik yaitu Rp 115.000 nett per orang. Dimana harga tersebut sudah termasuk makanan yang pastinya lengkap yang akan disediakan oleh juru masak dari Hotel kita,” ujar Ali Hidayat selaku General Manager.

Selain promo Wedding, Hotel Bogor Valley juga menawarkan Promo harga special kamar yang di berikan oleh Hotel Bogor Valley “SMS (Sunday Monday Shocking Rate)” dengan harga Rp 275.000 untuk 1 malam pada hari Minggu dan Senin dengan ketentuan waktu check in dimulai pukul 18:00 – 23:59 WIB.

Promo Paket Pernikahan di Bogor Valley Hotel, Cek!

Harga menarik bagi para tamu untuk berlibur di area bogor. Dengan lokasi yang strategis menuju pintu Tol, membuat nyaman bagi wisatawan yang berkunjung ke Bogor dan mencari penginapan terjangkau dan dekat akses tol.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp di 081295673606.

Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.

Tentang

merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di JL KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner.

Lokasi merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.

Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here