Sunday, 10 December 2023
HomeBeritaProses Evakuasi Mobil Crane Terbalik di Jalan Mayor Oking

Proses Evakuasi Mobil Crane Terbalik di Jalan Mayor Oking

Bogordaily.net – Satu unit kendaraan proyek terbalik saat operasi pemindahan box gorong-gorong sungai proyek revitalisasi aliran sungai, di jalan mayor oking Cibinong Bogor pada Rabu, 15 November 2023 sekitar pukul 03.00 WIB.

Berdasarakan pantauan Bogordaily.net di lokasi sekira pukul 12.00 WIB, terlihat para petugas tengah berusaha untuk mengevakuasi yang terbalik tersebut.

Baca juga : Profil Chris Martin Vokalis Coldplay yang Viral Jelang Konser di Jakarta

Terlihat juga proses evakuasi tersebut membuat arus lalu lintas disekitar tersendat dan petugas kepolisian tengah berupaya untuk mengatur lalu lintas agar berjalan lancar.

Kronologi

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo menjelaskan kronologi kejadian Crane terbalik, ketika mobil sedang dioperasikan untuk pemindahan box gorong-gorong diproyek revitalisasi aliran sungai jalan mayor oking Cibinong.

“Crane yang sedang dioperasikan saudara S tidak kuat mengangkat beban box gorong-gorong, disaat akan dimasukkan ke dalam saluran air sungai, sehingga Crane tebalik,” kata Kapolsek Cibinong AKP Waluyo, Rabu, 15 November 2023.

Baca juga : Nonton Film Gampang Cuan, Cek di Sini

Ia menambahkan, beruntung tidak ada korban jiwa dan kerugian material. Hanya saja aktifitas lalu lintas di jalan mayor oking terhambat akibat macet, sehingga kepada para pengendara yang melewati jalan mayor oking Cibinong sebaiknya mencari jalan alternatif lain.

“Saat ini akan di evakuasi menunggu bantuan Crane baru. Situasi sampai saat ini masih aman terkendali,” jelasnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here