Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorPuncak Tema Kendaraan, TK Bosowa Bina Insani Naik Bis Uncal

Puncak Tema Kendaraan, TK Bosowa Bina Insani Naik Bis Uncal

Bogordaily.net – TK hari ini melaksanakan kegiatan Puncak Tema Kendaraan yang diikuti oleh 59 siswa kelompok B, 11 siswa PG dan 57 kelompok A, 7 sampai 8 November 2023.

Para siswa berkeliling Kota Bogor dengan sebagai kegiatan penutup untuk pembelajaran tema Kendaraan yang telah berjalan selama 3 Minggu.

Pada kesempatan ini kegiatan puncak tema, dilaksanakan dalam bentuk kegiatan jalan jalan keliling Kota Bogor menggunakan kebanggaan warga Bogor.

“Alhamdulillah kami mendapat dukungan penuh dan pelayanan terbaik dari Dishub Kota Bogor, melalui bapa Endang selaku perwakilan kantor Cabang yang bertempat di Terminal Merdeka,” ucap Yuli Oktania selaku PIC.

Baca juga : Jawaban Eksplorasi Konsep Modul 2.2 Kasus 1-5. Simak di Sini

Adapun dalam kesempatan ini mendapat menggunakan 5 untuk 2 sesi perjalanan. Yaitu 3 Bis untuk hari pertama di tanggal 7 November dan 2 untuk hari ke 2 di tanggal 8 November 2023.

“ujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengenalkan macam macam kendaraan yang ditemui anak anak selama berkeliling menggunakan . Mengenalkan cara aman selama dalam kendaraan serta mengenalkan cagar budaya dan lingkungan Kota Bogor,” paparnya.

Rute Perjalanan

Adapun rute yang dilalui selama perjalanan dari Sekolah adalah jalan Sholeh Iskandar – Warung Jambu – Ahmad Yani – Air Mancur – Jalan Sudirman – Sempur – Taman Kencana – Pajajaran – Tugu Kujang – Sukasari – Batu Tulis – Empang – BTM – Juanda – Jalan Sudirman.

Kemudian, di Taman heulang anak-anak istirahat dan makan snack dan melanjutkan perjalanan kembali ke sekolah lewat jalur Warung jambu dan berhenti di jalan Sholeh lskandar.

“Alhamdulillah kegiatan ini anak-anak sangat antusias dan senang selama perjalanan mereka bernyanyi bersama bergembira. Selain itu, kegiatan keliling Bogor dengan pun mendapat tanggapan positif dari orang tua murid, karena menjadi pengalaman yang mengesankan untuk anak-anak,” ungkap Yuli.

Baca juga : Okie Agustina Resmi Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo ke Pengadilan Agama Bogor

Terakhir, Yuli Oktania menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya kepada Dishub kota Bogor, Bis Uncal beserta crew yang mewujudkan kegiatan Puncak Tema Kendaraan TK .

“Terima kasih juga untuk seluruh orang tua yang bisa mengantar dan menjemput anak-anak di sekolah dengan tepat waktu, juga seluruh rekan rekan guru yang sudah bekerjasama dengan baik pada pelaksanaan kegiatan puncak tema kendaraan.” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here