Tuesday, 16 July 2024
HomeHiburanRicuh, Konser Bring Me The Horizon Day 2 Dibatalkan

Ricuh, Konser Bring Me The Horizon Day 2 Dibatalkan

Bogordaily.net – Konser musik dari band asal Inggris, (), yang dijadwalkan di Jakarta Day 2, akhirnya resmi dibatalkan oleh , promotor resmi acara tersebut. Keputusan ini diambil setelah terjadinya kericuhan pada hari pertama konser.

, melalui pernyataan resmi di akun Instagram pada Sabtu, 11 November 2023 mengumumkan pembatalan dan memberikan jaminan pengembalian uang kepada penonton, yang telah membeli tiket untuk hari pertama maupun kedua.

Baca juga : Jawaban Eksplorasi Konsep Modul 2.2 Kasus 1-5. Simak di Sini

“Sebagai tindakan pertanggungjawaban, akan mengembalikan dana secara proporsional untuk hari pertama dan pengembalian penuh untuk hari kedua. Informasi lebih lanjut mengenai proses pengembalian dapat ditemukan di akun media sosial resmi . Terima kasih atas pengertian dan dukungannya,” demikian isi pernyataan tersebut.

Kericuhan pada hari pertama konser terjadi setelah secara mendadak menghentikan pertunjukan , yang telah dimulai dengan penampilan I Prevail pada pukul 19.40 WIB, diikuti oleh pada pukul 21.15 WIB.

Setelah menyapa penonton dan menyanyikan beberapa lagu, termasuk “Can You Feel My Heart,” suasana menjadi tegang ketika vokalis , Oliver Sykes, tiba-tiba turun panggung setelah lagu “Darkside.”

Penonton menunggu dengan ketidakpastian selama hampir setengah jam tanpa mendapatkan klarifikasi.

Baca juga : Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik 11 11

Melalui akun Twitter @TheMenNeeds, beberapa penonton mengungkapkan bahwa konser sebenarnya sempat terhenti di lagu “Parasite Eve” karena masalah yang dialami oleh Oliver Sykes.

“Setelah lagu ‘DiE4U,' pihak Ravel mengumumkan ‘break dulu ya' dan akhirnya memberitahu bahwa konser tidak dapat dilanjutkan karena kendala panggung,” tulis akun tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here