Friday, 23 February 2024
HomeHiburanRM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Daftar Wajib Militer Bersama

RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Daftar Wajib Militer Bersama

Bogordaily.net – BTS kembali menciptakan kejutan dengan empat personel tersisa, yaitu , , V, dan Jungkook, secara resmi mendaftarkan diri untuk menjalani wajib militer bersama.

Saat ini, ketujuh anggota BTS sedang menghadapi masa hiatus, di mana Jin, J-Hope, dan Suga tengah menjalani kewajiban militer mereka.

Pernyataan resmi dari Music di Weverse menyampaikan, “Kami ingin memberitahu penggemar bahwa , , V, dan Jung Kook telah memulai proses wajib militer.”

Baca juga : Pelaku Penipuan Ditangkap, Ini Permintaan Jessica Iskandar

Meskipun detail terkait bagian tentara aktif yang akan diikuti oleh keempat personel masih belum diungkap.

berjanji untuk memberikan informasi lebih lanjut di kemudian hari. Tanggal pasti pelaksanaan wajib militer juga belum diumumkan.

Para penggemar, yang dikenal sebagai ARMY, diingatkan untuk terus memberikan dukungan kepada member BTS , , V, dan Jung Kook selama mereka menjalani wajib militer bersama.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat,” tegas agensi.

Baca juga : Dicibir Curang El Rumi Ajak Rematch Jefri Nichol

Pernyataan ditutup dengan jaminan dari Music bahwa perusahaan akan terus memberikan dukungan maksimal kepada para anggotanya.

“Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upayanya dalam memberikan dukungan untuk artis kami,” tutup Music.

Seluruh personel BTS diharapkan akan kembali aktif sebagai sebuah grup utuh pada tahun 2025 mendatang, menandai akhir dari periode wajib militer mereka.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here