Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorRS Islam Bogor Buka Lowongan Dokter Umum, Ini Syaratnya

RS Islam Bogor Buka Lowongan Dokter Umum, Ini Syaratnya

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Islam Bogor membuka khusus untuk dokter umum. Bagi kamu yang ingin berkarier di Rumah Sakit Islam Bogor (RSIB), simak ulasan berikut.

membuka kerja bagi dokter umum. Pengumuman turut disampaikan Rumah Sakit Islam Bogor melalui media sosial.

“Assalamualaikum Sahabat RSIB. Siapa yang mau gabung nih untuk jadi keluarga besar RSIB? Kirim cv kalian ya,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @rsislambogor, Kamis, 23 November 2023.

Bagi yang ingin berkarier di bidang dokter umum terdapat beberapa syarat yakni muslim atau muslimah, bagi dokter perempuan bersedia mengenakan hijab.

Selain itu lalu memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) aktif, serta bersedia mengurus Surat Izin Praktek (SIP).

Baca Juga: IPHI Kota Bogor Gelontorkan Dana Rp500 Juta untuk Membantu Pengembangan RS Islam Bogor

Berkas lamaran yang sudah lengkap dan sesuai dengan persyaratan, bisa langsung dikirimkan ke alamat email [email protected], nantinya setelah dikirimkan, berkas kamu akan dicek terlebih dahulu.

Kamu juga bisa cek sosial media Rumah Sakit Islam Bogor, di akun Instagram @rsislambogor atau Facebooknya @Rsib dan websitenya www.rsislambogor.or.id. Untuk informasi lebih lanjut juga menghubungi di nomor 0251-8316882.

Jika kamu ingin lebih jelasnya terkait kesempatan karir tersebut, bisa datang langsung ke Rumah Sakit Islam Bogor di Jalan Perdana Raya No 22, Tanah Sareal, Kota Bogor. Yuk segera raih kesempatan berkaris di sekarang juga. *** 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here