Saturday, 24 February 2024
HomeNasionalRS Murni Teguh Sudirman Jakarta Buka Layanan Cath Lab

RS Murni Teguh Sudirman Jakarta Buka Layanan Cath Lab

Bogordaily.net membuka layanan cath lab untuk penyakit jantung bawaan dan kondisi sianosis.

Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Sudirman Jakarta mengumumkan ketersediaan layanan Catheterization Laboratory atau cath lab guna menangani penyakit jantung bawaan. Dan juga kasus kondisi sianosis yang dapat berdampak pada kekurangan oksigen dalam darah.

Layanan cath lab di merupakan suatu fasilitas yang memungkinkan pemeriksaan jantung. Baik diagnostik maupun terapeutik yang mampu mendeteksi berbagai jenis penyakit jantung.

Sianosis, yang terlihat dari perubahan warna pada bibir, ujung jari, dan kuku menjadi kebiruan, dapat menjadi tanda kurangnya oksigen dalam darah.

Gejala yang biasanya menyertainya adalah gelisah, sesak napas, kejang, atau penurunan kesadaran.

Penyebab utama dari kondisi ini adalah penyakit jantung bawaan, yang mengacu pada gangguan dalam proses pembentukan dan perkembangan jantung sejak bayi dalam kandungan.

Untuk mendapatkan perawatan yang tepat, penting bagi individu yang mengalami kondisi serupa agar mendapatkan pemeriksaan yang tepat pada lembaga kesehatan yang terpercaya.

Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta menawarkan layanan cath lab sebagai salah satu sarana mendeteksi dan menangani penyakit jantung bawaan serta kondisi sianosis.

Cath Lab di Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta siap melayani pemeriksaan pada pembuluh darah. Termasuk pembuluh darah otak, jantung, dan anggota tubuh lainnya. Layanan ini bertujuan untuk memberikan akses yang lebih luas bagi pasien dengan masalah kardiovaskular.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat janji dapat menghubungi Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta melalui nomor WhatsApp di 0811-1589-911 atau 021-578-53-911.

Dengan adanya layanan Cath Lab yang tersedia di Rumah Sakit Murni Teguh Sudirman Jakarta, diharapkan dapat memberikan bantuan yang lebih baik bagi yang memerlukan perawatan kardiovaskular yang tepat dan terkini.(Ibnu Galansa)

RS Murni Teguh Sudirman Jakarta cath lab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here