Tuesday, 27 February 2024
HomeNasionalRS Murni Teguh Sudirman Jakarta Promo Paket Skrining Jantung Basic

RS Murni Teguh Sudirman Jakarta Promo Paket Skrining Jantung Basic

Bogordaily.net (RS MTSJ) memberikan promo jantung sehat yang menawarkan paket skrining jantung basic dengan harga khusus. Hanya dengan Rp780 ribu, masyarakat bisa mendapatkan berbagai pemeriksaan yang penting untuk menjaga kesehatan jantung.

Paket skrining jantung basic ini mencakup konsultasi dokter umum, pemeriksaan TTV, cek EKG, pengukuran calcium score, serta pemeriksaan kadar kolesterol total, HDL, LDL, dan trigliserida.

Promo jantung sehat dari berlaku hingga 31 Desember 2023. Untuk pembayaran pribadi atau umum serta perjanjian minimal harus dilakukan H-1 sebelum pemeriksaan.

Sebagai informasi penyakit jantung merupakan salah satu masalah kesehatan yang sering kali disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat, terutama pola makan yang tidak teratur.

Tingginya kadar kolesterol dalam darah bisa menyebabkan penyakit jantung koroner, dan bahkan dapat memicu masalah lain seperti tekanan darah tinggi.

Tekanan darah tinggi yang tidak terkendali dapat berdampak buruk pada kesehatan jantung dan menyebabkan komplikasi serius, seperti gagal jantung.

Selain itu, obesitas atau bobot tubuh yang berlebihan juga merupakan faktor risiko utama dalam penyakit jantung.

Dengan kata lain, obesitas dapat meningkatkan risiko terkena penyakit jantung koroner dan gagal jantung.

Maka dari itu, RS MTSJ Jakarta mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan jantung mereka dengan memanfaatkan promo jantung sehat ini.

Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat melakukan pemeriksaan yang penting untuk mendeteksi potensi masalah jantung secara dini.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merawat jantung Anda. Segera kunjungi dan nikmati promo jantung sehat mereka hingga akhir tahun 2023.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi RS MTSJ Jakarta di 0811-1589-911 atau 021-57853-911. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here