Sunday, 16 June 2024
HomeHiburanRumor Konser Bruno Mars di Jakarta, Hoax?

Rumor Konser Bruno Mars di Jakarta, Hoax?

Bogordaily.net , penyanyi dan penulis lagu terkenal asal Amerika Serikat, menjadi pusat perhatian ketika muncul kabar tentang kemungkinan konsernya di Jakarta, Indonesia. Kabar ini segera mencuat menjadi trending topic di Twitter pada Minggu, 19 November 2023.

Sebuah cuitan dari akun Twitter @noyxzel menggema di platform tersebut, membagikan screenshot jadwal world tour di Asia.

Di antara negara-negara tersebut, terdapat informasi bahwa akan menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS) pada 9 Maret 2024.

Baca juga : Dipandu Raffi Ahmad, Pernikahan Mewah Rp75 Miliar Anak Pemilik AirAsia Viral

“INI KALO BENERAN BYE DULU LIST CONCERT YG LAIN SAY HELLO DULU KE HIKS,” demikian keterangan akun pengunggah yang turut menyertakan foto penjelasan mengenai konser tersebut.

Kabar ini langsung menciptakan gelombang kegembiraan di kalangan pecinta musik Tanah Air, khususnya penggemar Bruno, yang dengan cepat menjadikan postingan tersebut viral di media sosial. Reaksi beragam dari netizen pun tak terhindarkan.

Sebuah komentar netizen mengekspresikan antusiasme, “Nangis gue kalo sampe Bruno anj*r,” sedangkan yang lain menambahkan, “Kalo beneran Bruno nangis sihhhh.”

Namun, pada kenyataannya, kabar tersebut hanya sebatas rumor. Tidak ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Bruno maupun promotor terkait konser tersebut.

Menyikapi hal ini, berdasarkan jadwal resmi yang diambil dari laman resmi , penyanyi berusia 38 tahun itu memang akan menggelar konser di Asia, namun tanpa menyertakan Indonesia dalam daftar jadwalnya.

Konser-konser tersebut melibatkan Tokyo Dome, Jepang, selama tujuh hari, yakni pada 11, 13, 14, 16, 18, 20, dan 21 Januari 2024.

Baca juga : Intip Gaji per Bulan Chris Martin Vokalis Coldplay

Ini menjadi fakta yang menegaskan bahwa sementara Bruno akan menyapa penggemarnya di berbagai belahan Asia, Indonesia, sayangnya, belum masuk dalam jadwal kunjungannya.

Sebelumnya, telah dua kali menggelar konser di Jakarta, yang pertama di Istora Senayan pada 13 Februari 2011, sebagai bagian dari tur Hooligans.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here